Pelantikan Pengurus IKMTS Periode 2022-2026 di Perumahan Taman Lestari Berlangsung Sukses

Impiannews.com

Impiannews.com | Batam. Pelantikan Pengurus IKMTS (Ikatan Keluarga Minang Taman Lestari dan Sekitar nya) Periode 2022-2026 dilaksanakan di Palanta IKMTS Perumahan Taman Lestari, Blok D2 No 6, Batu Aji, Batam. yang bertemakan "Adaik Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah, Sarumpun Pantang Bacarai, Manjapuik Nan Tingga, Maikek Nan Takumpua di Bawah Payuang IKMTS". Sabtu (15/10/2022), Batam.

Terlihat hadir Anggota DPRD Kepri Irwansyah, Anggota DPRD Kepri Alex Guspeneldi, Anggota DPRD Kota Batam Arlon Veristo, Anggota DPRD Kota Batam Safari Ramadhan, Anggota DPRD Kota Batam Muhammad Rudi, Ketua IKSB DPC Batu Aji H Delfian, Bundo Kanduang Kecamatan Batu Aji, Pembina IKMTS,  RW di lingkungan Taman Lestari RW13, RW14, RW15, RW21, RW25, RT di lingkungan RW13 dari RT1 sampai RT7, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Cadiak Pandai dan seluruh Dunsanak IKMTS.Acara dimulai dengan pembacaan Alfatihah, dan pembacaan Ayat Suci Alquran, dilanjutkan menyanyikan Lagu Indonesia Raya.


Selanjutnya kata sambutan oleh Ketua Panitia Pelaksana yang diwakilkan oleh Asril Beni.

Dalam kata sambutannya, perwakilan Ketua Panitia Pelantikan Pengurus IKMTS Periode 2022-2026 Asril Beni mengatakan Ketua Pelaksana berhalangan hadir karena salah satu keluarga mengalami musibah."Selamat kepada Ketua Pengurus terpilih dan pengurus baru masa jabatan 2022-2026. Saya mewakili ketua pelaksana yang berhalangan hadir, Semoga acara malam ini selesai dengan harapan kita semua," ucap Asril Beni sambil melanjutkan hasil laporan keuangan acara.

Selanjutnya langsung ke inti acara yaitu pelantikan kepengurusan IKMTS periode 2022-2026, yang di pandu langsung oleh Sekum IKSB DPC Batu Aji, Devi Iswandi, dan pembacaan Mandat oleh Ketua IKSB DPC Batu Aji H Delfian. Penyerahan bendera pataka oleh pengurus lama diserahkan ke Alex Guspaneldi dan diserahkan ke Ketua Pengurus yang baru.Sedikit kata sambutan oleh Anggota DPRD Kepri Irwansyah, Beliau mengucapkan selamat bertugas kepada Pengurus IKMTS yang baru, semoga bisa mengemban amanah, Saling kompak dan jaga silaturrahmi sesama urang awak.


Senada dengan Irwansyah, Alex Guspeneldi menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, semoga dapat melaksanakan tugas dengan lancar, amanah, rukun, aman sesuai dengan motto Adaik Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah, Sarumpun Pantang Bacarai, Manjapuik Nan Tingga, Maikek Nan Takumpua di Bawah Payuang IKMTS."Karena ini organisasi, dan bersifat sosial, maka tidak ada gaji yang di dapat, semoga menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua", ucap Alex.

Ada hal menarik dalam kata sambutan lima orang anggota DPRD yang hadir, semua saling sanjung dan mengeluarkan statement lucu tentang Anggota DPRD lainnya. Yang membuat suasana menjadi riuh karena lelucon ringan anggota DPRD.

Acara ditutup dengan kesenian Minang yang dibawakan oleh Bundo Kanduang IKMTS dan makan sate bersama.

Posting Komentar

0 Komentar