TIM PS MARINIR 10 JUARAI LIGA BATAM TAHUN 2022.

Impiannews.com

Impiannews.com | Batam - Tim Sepakbola Yonif 10 Marinir/SBY, PS MARINIR 10 berhasil menjuarai turnamen sepakbola Liga Batam tahun 2022 dengan mengalahkan Ikla FC di Stadion Temenggung Abdul Jamal Batam, Minggu (15/10).

Sejak awal pertandingan, kedua Tim tampil dengan maksimal. Hal itu dapat dilihat dari permainan saling menyerang dari kedua Tim.

Sejak kick off pertama, kedua Tim saling menampilkan kualitas permainan yang baik. Memasuki babak kedua masing-masing Tim mengalami perubahan pola permainan. Namun hingga pluit panjang di bunyikan, pertandingan masih sama kuat dengan skor 1-1.


Pertandingan dilanjutkan dengan babak adu penalti, dimana 5 orang pemain Tim PS Marinir 10 berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik. Sebaliknya, 1 orang pemain Ikla FC gagal menjalankan tugasnya dengan baik sehingga skor berakhir 5-4 untuk kemenangan Tim PS Marinir 10.

Dengan ini Tim PS Marinir 10 berhak meraih juara 1 Liga Batam 2022 setelah mengalahkan lawannya  yaitu Tim Ikla FC dengan drama adu penalti.

Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY Letkol Marinir Briand Prang mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang diraih Prajuritnya, terlebih bertepatan dengan HUT Yonif 10 Marinir/SBY yang ke-8, prajurit Yonif 10 Marinir/SBY telah memberikan hadiah terindah terhadap kesatuan. Diharapkan dengan adanya kompetisi ini, memberikan motivasi prajurit yang memiliki bakat untuk terus mengasah kemampuannya dalam berprestasi yang setinggi-tingginya.

"Kepada Tim PS Marinir 10 yang secara optimal sudah menunjukkan semangat bertanding dengan menjunjung sportivitas untuk memperoleh prestasi, kelak dapat menjadi kebanggaan, baik bagi diri sendiri, maupun kebanggaan bagi satuan,” ucap Danyonif 10 Marinir/SBY.

Posting Komentar

0 Komentar