Stikes Syedza Saintika Kembali Mewisudakan Penerus Bangsa Ahli Bidang Kesehatan

IMPIANNEWS.COM

Padang - STIKES Syedza Saintika kembali menggelar acara wisuda dari program Diploma, Sarjana Terapan dan Sarjana. Acara wisuda ini dilaksanakan di Pangeran Beach Hotel, Sabtu (20/11/21).

Dalam pelaksanaan wisuda kali ini, Stikes Syedza Saintika berhasil melahirkan lulusan ahli dalam bidang kesehatan sebanyak 127 orang yang terdiri dari mahasiswa Prodi Kesehatan Masyarakat, D3 Kebidanan, dan Prodi Keperawatan.

Drs.Hasrinal A.Md Kep MM, yang menjabat sebagai ketua Stikes Syedza Saintika dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang telah dicapai para wisudawan/wisudawati.

"Suatu kebanggaan bagi saya Stikes Syedza Saintika kembali melahirkan generasi penerus bangsa dengan lulusan terbaik yang siap bersaing di kancah internasional",Ujar Hasrinal.

Ketua YPSDM, Prof Syamsul Amar, MS juga membeberkan reputasi STIKES Syedza Saintika di Sumatera Barat semakin membanggakan. Hal ini terlihat dari tingginya minat generasi muda untuk masuk sekolah tinggi kesehatan.

Penggelaran wisuda ini berlansung secara tatap muka dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Terlihat dalam acara ini turut dihadiri LL2DIKTI Wilayah 10 Sumbar, Riau, Jambi, dan Kepri, Dinas Kesehatan, Organisasi Profesi, dan para orang tua/wali. (*)

Posting Komentar

0 Komentar