Cece : Ambil Hikmah Silaturrahmi dari MTQ

.

IMPIANNEWS.COM
 

Padang Panjang --- Staf Ahli Wali Kota Payakumbuh Elfriza Zaharman memberikan dukungan kepada kafilah asal Kota Payakumbuh yang berlaga dalam MTQ Nasional XXXIX tingkat Provinsi Sumatera Barat di Padang Panjang, Selasa (16/11).


Elfriza alias Cece disambut Kakankemeng Ramza Husmen, Kabag Kesra diwakili Kasubag Kesos Wirman dan Kasubag Dikparpora Yovi Kurniawan, serta official dan pelatih di lokasi pemondokan di Hotel Trivadoh.


Cece berharap dari 41 kafilah yang ikut dalam 8 cabang lomba, bisa memberikan hasil terbaik, setidaknya masuk 3 besar dalam babak penyisihan agar dapat lolos ke final. Namun, yang terpenting bagi Cece, bisa mengirim peserta lomba saja sudah membanggakan, karena mereka yang mengikuti lomba MTQ membawa nama Kota Payakumbuh.


"Kalau sudah masuk final, juara 3 tentu sudah di tangan, yang penting kita berharap yang terbaik saja, kita tunggu hasilnya," kata Cece yang juga Ketua DW Persatuan Kota Payakumbuh sembari meninggalkan buah tangan bagi kontingen.


"Ada hikmah yang bisa kita ambil, lancar mengikutinya, selalu sehat sentosa, dan silaturahmi antar sesama selalu terjalin," pungkasnya.


Sementara itu, Kakankemenag Ramza Husmen yang sejak hari pertama ikut memantau peserta tampil mengatakan tidak menampik kehebatan kafilah-kafilah dari 18 kota/kabupaten lainnya di Sumbar.


"Persaingan cukup ketat, kita percaya dewan juri bisa menilai dengan objektif, yang jelas kita tidak perlu mempersoalkan hal-hal kecil yang bisa merusak arti penting dari MTQ," kata Ramza. (014)

Post a Comment

0 Comments