Pesan Presiden Palestina, Mahmoud Abbas Telah Diterima Oleh Sultan Oman

 

      Haiyham Bin Tariq Al Said (Sultan Oman)

IMPIANNEWS.COM

OMAN -  Pesan yang diterima Sultan Oman yang didapat dari Mahmoud Abbas setelah adanya pertemuan kunjungan Mahmoud Abbas di Doha, di mana Mahmoud Abbas berdiskusi dengan Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani, yang merupakan seorang Emir Qatar. Pertemuan itu berlansung terkait dalam mendiskusikan perkembangan masalah Palestina.

Menurut apa yang dilaporkan oleh badan "Wafa", pesan itu awalnya diterima oleh Wakil Perdana Menteri Oman, Asaad Bin Tariq Al Said setelah melakukan pertemuan dengan Mayjen Jibril Rajoub.

Kedua belah pihak membahas hubungan bilateral kedua negara, serta cara mendukung dan mengembangkannya di berbagai bidang.

Rajoub merujuk pada "apresiasi kepemimpinan Palestina dan Presiden Mahmoud Abbas atas posisi Kesultanan dan Sultan Haitham bin Tariq, dan sikap mereka terhadap rakyat Palestina dan kepemimpinan mereka dalam mengejar hak-hak mereka, dan pembentukan negara Palestina merdeka dengan Yerusalem Timur sebagai ibukotanya," memuji semua bentuk dukungan yang diberikan oleh Kesultanan.

Sementara itu, Al Said menekankan sikap tegas Kesultanan dalam mendukung perjuangan Palestina dan hak-hak rakyat Palestina, dan dalam mendukung solusi politik berdasarkan keputusan legitimasi internasional, menekankan bahwa posisi Oman adalah "tegas", menunjuk pada visinya untuk mencapai perdamaian yang adil dan langgeng di wilayah tersebut.

Source: Alalamtv.net

Posting Komentar

0 Komentar