H Ali Husin, Pemilik “Alba Resort Water Park," Buka Lapangan Kerja Baru.

 .H Ali Husin, Pemilik “Alba Resort Water Park," Buka Lapangan Kerja Baru.


IMPIANNEWS.COM (Padang Pariaman)

“Alba Resort Water Park”  salah satu lokasi objek tempat hiburan keluarga yang luasnya lebih 2 Hektar, dilengkapi berbagai sarana supaya pengunjung puas, lokasi Lubuk Alung –Kabupaten  Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat.

H. Ali Husin, pemilik “Alba Resort water park," mengatakan, dari tahun 2016 sudah mulai  dipergunakan dan pengunjungnya Alhamdulillah lumayan banyak.

Lebih lanjut Husen katakan, tujuan saya  mendirikan usaha ini terutama untuk menciptakan lapangan pekerjaan di tanah kelahiran saya, dengan adanya usaha ini, dapat meningkatkan perekonomian daerah setempat serta mengurangi angka pengangguran." kata Husin Jumat 9 Oktober 2020.


Husin megatan, kita adalah putra daerah jangan jadi penonton atau jadi penompang dinagari  sendiri, kita harus bisa lakukan  perubahan ditanah kelahiran kita sendiri, bak pepata mengatakan, "karakatau Madang di hulu babuah babungo balun marantaulah dahulu di rumah paguno balun" artinya pergilah  merantau dulu, cari ilmu cari harta, setelah sukses di rantau, pulang bangun kampung jo nagari,"kalau bukan kita yang bangun siapa lagi," sambungnya

"Alba resort water park"awal pertama dibuka pengunjungnya lumayan banyak, tapi sejak mulai mewabahnya pandemi covid-19 awal tahun 2020 , omset nya menurun 75 persen.  

dengan kondisi sekarang ini, tentu  siapapun kena dampaknya sejak bulan Januari 2020." ujarnya

"Alba resort water park' mulai berdinya tahun 2013 dengan lahan lebih kurang seluas 2 hektar, dan mulai dibuka tahun 2016, meski bangunannya baru selesai 60 persen, namun sudah bisa di pergunakan.

40 persennya lagi tidak ditargetkan tahap penyelesaian nya, karena cara kerjanya di berangsur-angsur, dan dana yang dipakai juga  biaya sendiri," tutupnya (Ay)


Posting Komentar

0 Komentar