87 PKH Terima Bantuan Beras Covid-19 di NDB


IMPIANNEWS.COM 

Payakumbuh, --- Alhamdulillah sebanyak 87 Penerima manfaat dari warga NDB yang masuk dalam Program Keluarga Harapan (PKH) kemarin pagi ( Rabu, 15-10-2020) menerima bantuan covid-19 berupa beras  15 kg untuk bulan Oktober ini. Bantuan ini adalah bantuan kedua setelah bulan yang lalu menerima bantuan yang sama sebanyak 30 kg beras untuk dua bulan (Agustus dan September).

Kalau bantuan sebelumnya hadir Sekretaris Dinas Sosial Dony Prayuda, kali ini yang mendampingi penyerahan bantuan dari Dinas Sosial adalah Pak Kabid Kita Ance Alfiando. Tampak beliau mengawal langsung bantuan covid ini dari Kelurahan Parit Rantang menuju kelurahan Nunang Daya Bangun tepatnya di belakang TD  Sampah NDB.

Penyerahan bantuan tidak berlangsung lama, sebab beras dibagikan per kelompok dan masing-masing kelompok bertanggung jawab atas kelompoknya terkait dengan beras yang akan dibagikan tersebut. Warga masyarakat pun sebelum bantuan datang sudah berada di lokasi tersebut.

Bantuan beras covid-19 untuk PKH  ini adalah bantuan yang terakhir. Artinya masing-masing anggota PKH menerima bantuan sebanyak 3 bulan yang mana masing-masingnya 15 kg. Bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi anggota PKH. Sebab, sebagaimana diketahui banyak sektor-sektor perkonomian  yang trrimbas akibat wabah yang melanda hampir di seluruh negri ini.

Terakhir tentu kami mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial yang telah bekerja keras dalam pendistribusian beras covid-19 ini. Mudah-mudahan dengan niat yang ikhlas melangkahkan kaki mengemban tugas ini bernilai ibadah disisi Allah SWT. Aamiin.(rel) 

Posting Komentar

0 Komentar