40 Pasis Pa PK TNI AL Angkatan ke-27 Selesai Ikuti Pembekalan

 40 Pasis Pa PK TNI AL Angkatan ke-27 Selesai Ikuti Pembekalan


IMPIANNEWS.COM (Surabaya).

Kepala Dinas Administrasi dan Personel Angkatan Laut (Kadisminpersal) Laksma TNI Deni Herman, S.T., M.A.P., CHRMP. secara resmi menutup kegiatan pembekalan terhadap Pasis Pa PK TNI AL Angkatan ke-27 Reguler tahun 2020. 

Acara penutupan dilaksanakan secara Video Conference oleh Kadisminpersal yang berada di Rupat Disminpersal, Mabesal, sedangkan Pasis Pa PK TNI AL angkatan 27 Reguler tahun 2020 berada di Gedung Sudomo, Kodiklatal, Bumimoro, Surabaya.

Dalam sambutannya, Kadisminpersal mengharapkan agar setelah mengikuti pembekalan ini, para Pasis  dapat mengetahui tentang organisasi TNI Angkatan Laut dan memahami bagaimana pembinaan personel TNI Angkatan Laut, sehingga akan dapat beradaptasi dengan cepat pada lingkup tugasnya. 


Selain itu, kegiatan ini dapat menjadi bekal bagi para Perwira dalam penugasan, sehingga mampu meningkatkan kinerja satuan dimana para perwira sekalian ditugaskan.

“Saya berharap agar para Pasis lebih memahami tentang organisasi TNI AL dan memahami bagaimana pembinaan personel TNI AL, sehingga akan dapat beradaptasi dengan cepat pada lingkup tugasnya,” ujar Kadisminpersal.

Pada kesempatan tersebut, Kadismenpersal mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodiklatal Laksda TNI Nurhidayat yang telah menyediakan waktu dan tempat serta mendukung kegiatan pembekalan ini sehingga pelaksanaan pembekalan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Seperti diberitakan sebelumnya, pembekalan diberikan selama dua hari kepada 40 Pasis Pa PK TNI AL Angkatan ke-27 Reguler tahun 2020 yang tengah mengikuti Pendidikan Dasar Golongan (Diksargolan) di Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) Surabaya.

Dalam kegiatan ini Pasis menerima pembekalan tentang Korps Pelaut, Korps Teknik, Korps Elektronika, Korps kesehatan, Korps Khusus dan pembekalan tentang pembinaan personel. ***


Posting Komentar

0 Komentar