Ketua BMPN M.Fikar Serahkan Bantuan Pasca Kebakaran Mushalla Al Hidayah Kalumbuk


M. Fikar
IMPIANNEES.COM (Padang)

Ketua BMPN Pauh IX M. Fikar Dt. Rajo Magek, S Ag, MM,M.Pd  bersama Pengurus, mengunjungi Kebakaran Mushalla Al Hidayah Kalumbuk, Sabtu (04/04/2020).

Kunjungan tersebut sembari sekaligus mengantarkan bantuan berupa Uang Tunai Untuk Pembangunan kembali Mushalla Al Hidayah Pasca Kebakaran.

M. Fikar bersama rombongan   temui Pengurus Mushalla Al Hidayah yang sedang bersih-bersih lokasi habis terjadi kebakaran dan serahkan bantuan tunai kepada Ketua Pengurus Mushalla Al Hidayah Kalumbuk.

Ketua Mushalla Al Hidayah  Mengucapkan terima kasih banyak atas Kepedulian Ketua BMPN Pauh IX, anak muda yang energik, kreatif dan sosok seorang pimpinan ke kepannya, cepat tanggap, cerdas dan berlian.

Disamping itu, Ketua Mushalla katakan M. Fikar tak salah lagi beliau menjadi Ketua BMPN Kuranji,  apa yang diperbuat dan dikerjakan dengan ikhlas, seperti baru dapat informasi atas kebakaran mushalla kami bersilang beberapa jam beliau sudah datang melihat kondisi pasca kebakaran bahkan membawa bantuan tunai, sebutnya.

Ketua Mushalla, tentu kita  mengharap apa dilakukan BMPN Pauh IX hari ini,  mudah-mudahan Organisasi lainnya akan ikut hadir dan membantu Pembangunan kembali Mushalla pasca kebakaran.

 “Kami  mengharapkan seluruh Tokoh - tokoh masyarakat di Kalumbuk ini mari kita Saciok Bak Ayam Sadanciang Bak Basi, bersama - sama kembali bergotong royong untuk membangun  Mushalla yang kita cintai ini,” ujar Ketua Mushalla

Dalam kesempatan M. Fikar sampaikan semoga mushalla ini cepat dibangun kembali sebab bulan ramadhan akan datang dalam hitungan hari, tentu jelas pembangunan butuh dana.

Kita berharap pada Ketua dan Pengurus Mushalla untuk Bekerja lebih ulet dan gigih, bagaimana mushalla ini menjelang masuk bulan suci ramadhan sudah dapat dimanfaatkan untuk shalat berjamaah, ujar M. Fikar yang merupakan Direktur Utama PT. Sang Surya Utama. (mf).

#tafch
#kebakaram
#Mishallaalhidayah
#ketaubmpn
#m.fikar




Post a Comment

0 Comments