Kunjungan Komisi I DPRD Riau Ke DPRD Sumbar Bahas Kerjasama dengan Media Massa.

Kunjungan Komisi I DPRD provinsi Riau ke DPRD Sumbar, merupakan ke dua kalinya, yang dipimpin oleh Ardianto , SE
IMPIANNEWS.COM (Padang)

Anggota Komisi I DPRD provinsi Riau melakukan observasi ke kantor DPRD Provinsi Sumatera Barat, dengan  prihal mempelajari bagaimana DPRD Provinsi Sumatera Barat dalam  melakukan kerjasama dengan media massa. Jumat 6 Maret 2020 di ruang rapat khusus l DPRD Sumbar..

Kunjungan Komisi I DPRD provinsi Riau ke DPRD Sumbar, merupakan ke dua kalinya, yang dipimpin oleh Ardianto , SE Ketua Komisi I DPRD juga wakil Ketua DPRD provinsi Riau. Kunjungan komisi I DPRD Riau tersebut diterima lansung Sekretaris DPRD Sumatera Barat Raflis dan kabib Humas DPRD sumbar Lassuardi .

 ketua Komisi I DPRD Riau, Ardianto menanyakan dalam melaksanakan kerjasama dengan media masa apakah ada regulasi antara media dengan sekretariat DPRD Sumbar dan bagaimana sinergi antara DPRD dengan Media Massa.

Sekretaris DPRD sumbar Raflis menjelaskan,  bahwa Sekretariat DPRD Sumatera Barat dengan media sampai saat ini berjalan  dengan baik karena kerjasama antara media dan DPRD diatur oleh Pergub, sehingga dalam pemberitaan tentang kegiatan DPRD Sumatera Barat cepat diketahui oleh masyarakat luas. ucap Raflis

Lebih lanjut Raflis mengatakan, setiap kegiatan yang dilakukan Sekretariat dan anggota DPRD Sumatera Barat, para media selalu dilibatkan yang telah melakukan kerjasama dengan DPRD Sumbar. ujarnya. (Ay)

#tafch

Post a Comment

0 Comments