Cegah Virus Corona, Ny. Aiceni Nova Yuma Linda Beserta Pengurus Gelar Penyemprotan Cairan Desinfektan

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Antisipasi virus corona (Covid 19) yang mematikan, Ketrua Yayasan Kartika Jaya Koordinator LXVI Dim 0312 Rem 032 Cabang I Bukit Barisan Ny. Aiceni Nova Yuma Linda beserta pengurus adakan penyemprotan cairan Desinfektan ( cair anti bakteri ) di SD Kartika 1-10, SD Kartika 1-11, SMP Kartika 1-6 dan TK Kartika 1-61 Padang, Selasa 17/03/2020.

Penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona di lingkungan sekolah serta memberikan perlindungan kesehatan dan keselamatan kepada anak didik beserta majlis guru.  

Penyemprotan desinfektan tersebut dibantu oleh anggota Kodim 0312/Padang yang dimulai dari koridor sekolah, ruang kelas, kantin, perkantoran serta tempat bermain anak-anak seperti taman bermain Anak TK disaat siswa sudah pulang sekolah. 

“Mari kita hadapi virus corona (Covid 19) dengan tidak panik, cemas dan  senantiasa bersabar serta mematuhi instruksi pemerintah, sehingga tugas belajar dan mengajar dapat berjalan dengan aman dan lancar," kata Ny. Aiceni Nova Yuma Linda. (Ydr).

#tafch
#yayasankartika

Post a Comment

0 Comments