Satpol PP Padang Rekrut Satu Pleton Praja Wanita.

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Satu Pleton Praja Wanita Satpol PP Padang di rekrut. Disampaikan Kasat Pol PP saat briefing bersama personil pleton Praja Wanita di ruangan Aula Satpol PP Padang,  pada selasa pagi (17/03/2020).

"kita akan lakukan penambahan Personil  Wanita, dalam kontrak kegiatan yang insyaAllah kita usahakan awal tahun depan sudah bergabung", ujar Alfiadi.

Pamong wanita yang akan di rekrut tersebut berfungsi dalam melaksnakan penertiban yang mengutamakan tindakan  preventif dan pencegahan bukan tindakkan Eksekusi.

"Setiap melakukan penertiban Praja Wanita harus bersikap tegas, lugas namun ada sisi lemah lembutnya, serta dalam penertiban lebih utamakan tindakkan yang preventif", ujar Alfiadi

Alfiadi sangat berharap Pleton Praja Wanita tersebut mampu menerapkan pola ke ibuan yang mampu mengayomi masyarakat, serta keikhlasan dalam bekerja sehingga pengawasan pelanggaran ketertiban umum serta pelangaran Perda lainya lebih mudah dilakukan.

"Dengan penambahan personil  Praja Wanita ini tentu kekurangan Personil Satpol PP sedikit tertutupi. 

Diharapakan Praja Wanita ini dengan pola lemah lembut  mengurangi resiko gesekan dilapangan namum tetap tegas serta tuntas dalam menjalankan tugas. tutup Alfiadi (tb).

#tafch
#Sat Pol PP Padang

Post a Comment

0 Comments