Cegah Penyebaran Virus Corona, Koramil Jajaran Kodim 0312/Padang Adakan Kegiatan Bersih-Bersih Kantor.

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Cegah penyebaran virus corona Personil Koramil Jajaran Kodim 0312/Padang lakukan bersih-bersih kantor yang langsung dipimpin oleh Komandan Koramil  Masing-masing,  Rabu ( 18/03/2020).

Kegiatan bersih bersih tersebut merupakan perintah langsung dari Komandan Kodim 0312/Padang Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha. “Kita sengaja melakukan bersih bersih diseluruh perkantoran jajaran Kodim 0312/Padang untuk mencegah wabah virus corona dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan, ini serentak dilakukan di seluruh perkantoran Staf dan Koramil”. Ungkap Dandim 0312/Padang.

Kita berharap gerakan antisipasi virus corona dengan menyemprotkan cairan disinfektan bisa memberikan hasil yang maksimal, karena dengan dukungan  lingkungan yang sehat tentunya bisa menangkal virus atau bibit penyakit, kalau lingkungan kantor kotor, maka wabah penyakit itu mudah berkembang biak.

Dandim 0312/Padang mengajak, selain melaksanakan aksi bersih-bersih, laksanakan langkah-langkah sederhana untuk mencegah penularan penyakit maupun virus corona. Salah satunya adalah dengan cara memberikan sosialisasi kepada keluarga untuk selalu menjaga kebersihan dan mengajari cara mencuci tangan menggunakan handsanitizer.

“Hindari bepergian ke tempat-tempat yang banyak dikunjungi orang asing, seperti tempat-tempat wisata, karena dikhawatirkan daerah tersebut bisa saja terpapar virus tersebut”. Pesan Dandim (Ydr).

#tafch
#koramil
#antisipasiviruscorona

Post a Comment

0 Comments