Trending Tagar #ReferendumTurunkanJokowi di Twitter


IMPIANNEWS.COM

Padang - Pengguna aplikasi twitter beramai-ramai membuat tagar #ReferendumTurunkanJokowi yang telah mencapai 13 Ribu pengguna aplikasi Twitter, sehingga menjadi trending topik pertama di Twitter, Rabu (9/3/2022).

Sebelumnya beberapa hari yang lalu juga muncul tagar yang bertulisan #JokowiSemakinDiktator. Selanjutnya tagar #JokowiLuhutPengkhianat juga muncul beberapa hari yang lalu yang menyeret dua nama yaitu Presiden Jokowi dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan.

Tagar #ReferendumTurunkanJokowi yang menjadi tranding hari ini bersamaan dengan munculnya tagar #SegeraMakzulkanJokowi.

Ada apakah sebenarnya?

Cuitan tentang kepemimpinan Presiden Jokowi di Twitter seakan sebagian rakyat Indonesia tidak puas akan kinerja Presiden Jokowi Widodo. Didalam tagar #ReferendumTurunkanJokowi, Netizen mengeluhkan tentang isu wacana perpanjangan masa Presiden, Kelangkaan minyak goreng, serta yang lainnya.

Berikut cuitan netizen yang menggunakan tagar #ReferendumTurunkanJokowi.

“Tokoh Di Balik Orkestra Penundaan Pemilu adalah Penjahat... #ReferendumTurunkanJokowi #ReferendumTurunkanJokowi,” ujar @Rossali2429****.

“Jika wacana perpanjangan jabatan presiden & usulan presiden 3 periode dianggap demokrasi, maka #ReferendumTurunkanJokowi juga termasuk demokrasi,” kata @yanpan***

"SiMentri nuduh kita sbagi pelaku kecurangan nimbun migor di dapur, dia lupa melongok dapur partai2 merah pengusung dan penjilat yg mengadakan bazar minyak murah.. Kan ****.. Efek do'i modalnya cuma cengegesan #ReferendumTurunkanJokowi," Cuitan @Urankcudu****.

Posting Komentar

0 Komentar