Penyerahan Donasi Bantuan Untuk Gempa Pasaman Dari Ranting-ranting IKSB ke DPC IKSB Sagulung Batam

IMPIANNEWS.COM

Batam - Acara penyerahan dana donasi gempa bumi  Pasaman Barat dan Pasaman Timur dari Ranting - ranting IKSB ke Dpc IKSB Sagulung Batam berjalan dengan lancar di "Palanta Nelson Sikumbang (PNS)", Selasa 09 Maret 2022, Batam.

Pada hari Jum'at pagi tanggal 25 Februari 2022, Gempa bumi menguncang wilayah Pasaman Barat dan Timur dengan kekuatan tertinggi 6,2 magnitudo pukul 08.39 WIB dan telah banyak memakan korban dan permungkiman warga banyak yang hancur.

Maka dari itu Kegiatan Sosial Dpc IKSB Sagulung Batam beserta 6 rantingnya terdiri dari, Tembesi, Sei Langkai, Sei Pelunggut, Sei Lengkop, Dei Binti dan Sagulung Kota, turun kelapangan untuk mengalang dana mulai dari internal Dpc IKSB Sagulung dan ranting sendiri, hingga turun ke perumahan, pasar-pasar, persimpangan lampu merah dan yang lainnya. 

Dalam waktu 1 minggu semua ranting-ranting IKSB dan Dpc IKSB Sagulung Batam telah mengumpulkan dana lebih kurang 50jt sungguh luar biasa. Dalam kata sambutannya ketua umum Dpc IKSB Sagulung, Bapak Riki Susanto menyampaikan "bagaimana warga dari ranting - ranting  IKSB dari pagi, siang, malam disertai panas dan hujan mereka tetap antusias dalam pengalangan dana dan berharap semua dana bantuan ini dapat tersalurkan dengan baik serta tepat sasaranya ke warga yang membutuhkan." ujar ketum iksb.

Acara serah terima dana gempa pasaman di hadiri oleh Ketum Dpc IKSB Sagulung Batam Bapak Riki Susanto. Bendahara umum Hj Nina Herawati. Kabid Sosial Romi Guspriyanto. Pembina IKSB Sagulung Bapak Salman Alfarisi, serta semua Ketua ranting ranting IKSB, dan anggota/pengurus Dpc IKSB Sagulung Batam.

Dan untuk penyaluran dana gempa, akan di salurkan langsung oleh ketum dan pengurus Dpc IKSB Sagulung Batam  ke lokasi Pasaman Barat dan Timur. Sekitar tanggal 20 maret 2022 ketum dan pengurus Dpc IKSB sagulung yang di utus akan berangkat dari Batam ke Padang menuju Pasaman dan di serahkan secara simbolis ke pihak pemerintahan serta diberikan langsung ke warga pasaman yang tertimpa musibah gempa bumi, biar bantuan ini tersalurkan ke warga yang membutuhkan bantuan,"kata pengurus Dpc IKSB Sagulung".

Riki Susanto sebagai Ketua Umum Dpc IKSB Sagulung Batam dan seluruh anggota beserta pengurus, ranting ranting IKSB, mengucapkan banyak terima kasih ke pada seluruh warga Batam dan donatur yang telah menyisihkan sedikit rezkinya untuk saudara-saudara kita di Pasaman Barat dan Timur.

(ef).

Posting Komentar

0 Komentar