Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang melakukan penandatangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Badan Wakaf Indonesia (BWI)

IMPIANNEWS.COM

Padang - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang melakukan penandatangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP)  Badan Wakaf Indonesia (BWI) Rabu 08 Maret 2022 di aula kantor Gubernur Sumatera Barat. 

Penandatanganan PKS tersebut  dilakukan antara Dekan FEBI, Ahmad Wira, Ph.D  dengan Ketua LSP BWI, Nurul Huda dan disaksikan oleh Gubernur Sumbar  Buya Mahyeldi dan  ketua BWI Nasional Bapak Prof. M. Nuh.

Dekan FEBI mengatakan tujuan PKS ini adalah dalam upaya mendukung MBKM dengan  subtansi  upaya untuk  peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM)  pengelola wakaf yang profesional, juga termasuk menyiapkan kompetensi mahasiswa khususnya dalam pengelolaan wakaf.

” Diharapkan implentasi PKS ini mendukung terhadap program Gubernur untuk menjadikan sumbar sebagĂ i daerah pengembangan wakaf” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar