Wajah Tiga Pelaku Buronan Yang Menjadi Eksekutor Perampokkan di Belimbing, Kuranji, Kota Padang

Photo tangkapan layar jumpa Pers di Malpolresta Padang

IMPIANNEWS.COM

Padang - Perampokkan dengan kekerasan yang berujung satu korban meninggal dunia pada Sabtu, (23/10) lalu di Belimbing, pelaku diketahui berjumlah 6 orang tersebut, 3 dari 6 orang pelaku yang merupakan dalang dari kejahatan ini telah berhasil ditangkap.

Tiga pelaku lainnya yang merupakan eksekutor dari perampokkan masih dalam pengejaran. Identitas ketiga pelaku yang masih buron tersebut sudah diketahui oleh pihak Kepolisian. Terlihat ketiga pelaku tersebut atas nama Mada (28), Roji Hardani (47) dan Darwani (41).

Photo ketiga pelaku yang menjadi buronan
(Tio Furqan/Haluanpadang.com)

Para buronan ini merupakan warga dari Sumatera Selatan, yang didatangkan oleh Rusmanila yang merupakan saudara dari Asisten Rumah Tangga (ART) yang bekerja dirumah korban. Perbuatan tersebut dilakukan Rusmanila karena pelaku yang bekerja menjadi Asisten Rumah Tangga (ART) di rumah korban bercerita kepada Rusmanila bahwa dia merasa sakit hati terhadap majikannya, dan meminta Rusmanila untuk mencarikan orang merampok majikannya.

Baca JugaTerkuak! Dalang Perampokkan Berujung Pembunuhan di Belimbing, Kuranji, Kota Padang

Didalam konferensi pers yang diadakan di Malporesta Padang, Jum'at (5/11), ketiga pelaku buronan ini dalam melancarkan aksinya, mereka bertiga dijemput antar oleh Satpam rumah korban di dekat persimpangan lokasi kejadian dengan menggunakan sepeda motor.

Keterlibatan Satpam tersebut tidak hanya mengantar jemput pelaku eksekutor yang menjadi buronan, namun dia juga yang memberikan akses jalan masuk buronan tersebut kedalam rumah korban. (*)

Posting Komentar

0 Komentar