Wakil Gubernur Sumbar dan Kasrem Kunjungi Posko PPKM-MB di Nagari Talang Maur

.

IMPIANNEWS.COM 

Lima Puluh Kota - Dalam rangakaian kegiatan tambahan acara pembukaan TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota, Dandim 0306/50 Kota bersama Wakil Gubernur Sumatera Barat Ir. Audy Joinaldy, SPt, MSc, M.m IPM.ASEAN. Eng dan Kasrem 032 Wirabraja Kolonel Inf Amrizen SE, MM beserta rombongan lakukan kunjungan ke Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro (PPKM-BM) di Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka, Kabupaten Lima Puluh Kota.


Rombongan yang hadir adalah para tamu undangan yang menghadiri acara pembukaan TMMD/N di Aula Kantor Bupati Sarilamak. Setelah meninjau lokasi TMMD/N ke 111 di beberapa titik Nagari Talang Maur, Wagub Sumbar dan Kasrem kunjungi Posko PPKM-BM ini untuk kembali mengingatkan kepada anggota Satgas dan masyarakat yang bertugas agar memaksimalkan fungsi Posko PPKM-BM sesuai anjuran yang pemerintah dalam Vidcon Evaluasi PPKM-BM pada tanggal 14 Juni kemaren.


Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MM yang juga selaku Dansatgas TMMDN Ke 111 Kodim 0306/50 Kota melalui pesan WhatsApp-nya mengatakan, Peningkatan fungsi Posko PPKM-BM ini pastinya untuk menekan laju penyebaran covid 19 khususnya di Nagari Talang Maur yang menjadi tempat dilaksanakannya TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota. Peningkatan fungsi ini tentunya juga untuk kelancaran kegiatan TMMD/N yang baru saja dibuka secara resmi hari ini. Sangat diharapkan kegiatan TMMD/N ke 111 ini bisa dicapai dengan maksimal sesuai dengan yang diharapkan dan sesuai dengan program yang telah diajukan, Ujar Dansatgas. (pendim/014)

Posting Komentar

0 Komentar