Tim Wasev Kunjungi Penerima Bantuan RTLH


IMPIANNEWS.COM 

Lima Puluh Kota - Pembangunan rumah layak huni bagi masyarakat kurang mampu merupakan fokus kegiatan fisik TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota. Pembangunan ini sudah dilakukan sejak hari pertama dilaksanakannya TMMD/N, dan sampai hari ini pembangunan masih tetap berlangsung. 


Pada hari ini, Selasa (22/6/2021) Tim Wasev TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota mengunjungi lokasi pembangunan rumah layak huni serta menyerahkan beberapa sembako kepada masyarakat penerima bantuan rumah layak huni di Nagari Talang Maur Kecamatan Mungka kabupaten 50 Kota. 


Tim Wasev yang terlibat diantaranya adalah Brigjen TNI Yayan Suryana, S.I.P sebagai Wasslog Kasad Bid. Bekpalkes dan Brigjen TNI Junaedi, S.A.P sebagai Kapok Sahil Pangdam I/ BB beserta rombongan. Kunjungan Tim Wasev ini didampingi oleh 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe, S.A.P, MH dan beberapa personil TMMD/N ke 111 lainnya. Kunjungan ini berjalan dengan lancar dan sesuai prosedur. 


Dalam kunjungan ini disampaikan harapan yang terhadap kegiatan TMMD/N ke 111 ini, semoga rangkaian kegiatan yang ada di dalam nya berkesan di hati masyarakat dan berdampak positif bagi pembangunan Nagari.(014)

Posting Komentar

0 Komentar