Tiga Jabatan Direktur dan Satu Kapolres di Polda Sumbar Disertijabkan


Impiannews.com(Padang)

Tiga pejabat utama dan satu Kapolres di Polda Sumbar disertijabkan. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) ini berlangsung di ruang Jenderal Soekanto, Senin (14/6) yang dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan. 

Sertijab dipimpin oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, dengan dihadiri Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, dan Pejabat Utama Polda Sumbar.

Jabatan yang diserahterimakan adalah jabatan Dirnarkoba, Dirsamapta, Dirpamobvit, dan Kapolres Dharmasraya. 

Jabatan Dirnarkoba dari Kombes Pol Ade Rahmad Idnal, S.Ik diserahkan kepada Kombes Pol Rudy Yulianto, S.Ik. Kemudian jabatan Dirsamapta dari Kombes Pol Tafianto Eko Atmojo diserahkan kepada AKBP Achmadi, S.Ik.

Selanjutnya, jabatan Dirpamobvit dari Kombes Pol Agus Krisdiyanto diserahkan kepada AKBP Ardian Indra Nurinta, S.Ik. Dan jabatan Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha diserahkan kepada AKBP Anggun Cahyono, S.Ik.

Para pejabat yang baru tersebut, melakukan pembacaan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara serta pakta integritas.

Diketahui, untuk pejabat lama Kombes Pol Ade Rahmad Idnal selanjutnya menjabat Direskrimum Polda Banten. Kombes Pol Tafianto Eko Atmojo menjabat Dirsamapta Polda Kepri, Kombes Pol Agus Krisdiyanto menjabat Dirlantas Polda Maluku, dan AKBP Aditya Galayudha menjabat Kapolres Gunung Kidul Polda DIY.(*)

Post a Comment

0 Comments