Satgas Kunjungi Rumah Produksi Teh Gambir Milik Warga

.

IMPIANNEWS.COM 

Lima Puluh Kota - Komunikasi Sosial (Komsos) menjadi kegiatan rutin anggota Satgas TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota. Kunjungan dilakukan ke berbagai tempat usaha yang dimiliki masyarakat. Pada hari ini, minggu (20/6/2021) Anggota Satgas TMMD/N melakukan kunjungan Komsos ke salah satu warga yang mempunyai Rumah Produksi teh gambir.


Rumah produksi teh gambir ini tergabung dalam Pok Tani Sampi Balai yang diketuai oleh Bapak Asril di Jorong Talang, Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka. Dalam kunjungan ini, anggota satgas mempelajari proses pembuatan teh dari gambir. Anggota satgas membantu proses pembuatan yang dilakuakn di rumah produksi dengan tetap mengikuti arahan yang diberikan.


Tidak hanya itu, anggota satgas juga mencicipi rasa teh gambir yang telah siap untuk di sajikan. Rasanya tidak kalah dengan teh biasa yang kita minum, ungkap salah seorang personil yang bertugas. Kunjungan ini diharapkan menjadikan warga merasa tambah dekat dengan TNI, sehingga kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan pun akan berjalan dengan lancar.(014)

Post a Comment

0 Comments