Lintas angkatan alumni SMP N 21 Padang menyelenggarakan acara Taragak Basuo.


Impiannews.com ( Padang )

Masih dalam suasana bulan Syawal, lintas angkatan alumni SMP N 21 Padang menyelenggarakan acara Taragak Basuo. Acara ini diselenggarakan pada  Sabtu 19 Juni 2021 disalah satu rumah alumni di kawasan jln raya lalang bandar buat  kota Padang.

Acara ini diketuai Beyrut Yendri, dan di hadiri sebanyak tujuh puluh orang lintas angkatan alumni SMP N 21 Padang.

"Acara kali ini kami selenggarakan untuk tetap menjalin hubungan silaturahmi dan komunikasi agar tidak terputus," ucap Yan begitu ia kerap disapa.

Hal senada juga diutarakan Nelva Yenti, S.Pd, dikatanya bahwa acara ini terselenggara berkat keinginan bersama untuk tetap menjaga ukhuwah antara alumni lintas angkatan.

Acara Halal bi Halal ini berlangsung sangat kekeluargaan tampak akrab satu sama lain dengan dihibur acara orgen tunggal dan dihadiri puluhan alumni lintas angkatan.

"Sekiranya ada kekurangan kami selaku panitia dalam penyelengaraan kali ini, kami memohon maaf kepada seluruh alumni yang hadir. Dan kedepannya semoga kedepannya hubungan silaturahmi ini tetap terjaga," pungkas Nelva.

Tak lupa kami juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada para donatur yang telah menyukseskan acara ini, timpal Yan selaku Ketua Panitia.

(**/Fit)

Posting Komentar

0 Komentar