Kepala PLN ULP Peureulak Dinilai Anti Terhadap Wartawan

IMPIANNEWS.COM

Aceh Timur | Diduga masih banyak pejabat di Aceh Timur yang anti terhadap hadirnya Wartawan. Minggu (20 Juni 2021) 

Tugas wartawan sebagi pencari berita saat ini cukup susah dengan masih adanya batas untuk meng confirmasi pemberitaan. Karena hingga saat ini masih ada saja pejabat yang anti dengan keberadaan wartawan.

Fakta ini disampaikan oleh beberapa Wartawan di Aceh Timur Bayu heri irawan dan  said Abdurrahman, saat beberapa kali mendatangi kantor PLN ULP Peureulak tidak pernah ada dan saat di lakukan confirmasi tidak pernah ada jawaban." Kata Bayu Heri irawan

Sehingga hal itu cukup mengganggu wartawan dalam mencari berita atau informasi saat dilakukan untuk confirmasi baik melalaui via telpon maupun WhatsApp dan mendatangi para pejabat untuk melakukan confirmasi.

Seperti Yang terjadi saat meng confirmasi kepada pihak kepala ULP PLN Peureulak, saat beberapa media mendatangi kantor ULP PLN Peureulak tidak pernah ada dan saat melakukan Confirmasi tidak pernah ada jawaban seakan kepala PLN ULP Peureulak anti terhadap adanya Wartawan di Aceh Timur. 

Padahal sudah beberapa kali dalam pidato Bupati Roky, menyampaikan bahwa Wartawan adalah Mitra bagi Daerah mitra untuk membangun Aceh Timur, akan tetapi hal itu masih di abaikan oleh para pejabat di Aceh Timur.

terpisah dari pada itu, saat Media ini melakukan confirmasi kepada kepala PLN ULP Peureulak Bayu sandiya sentosa enggan untuk menjawab hingga berita ini terbit. (MLD)

Posting Komentar

0 Komentar