Kabid Humas Polda Sumbar Hadiri Penutupan Turnamen Piala SIWO PWI Sumbar U-12

 

Impiannews.com ( Padang )

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik, sore tadi menghadiri penutupan turnamen Piala SIWO PWI Sumbar U-12, Senin (21/6) di stadion GOR H Agus Salim Padang. 

Dalam sambutannya, Kombes Pol Satake Bayu sangat bangga dan salut melihat kegigihan anak-anak yang bertanding pada partai puncak tersebut. 

"Saya salut melihat anak-anak bertanding hari ini, saya doakan semoga kedepan makin sukses di bidang olahraga, dan dewasanya bisa membawa nama baik Sumbar di dunia sepakbola," katanya. 

Diketahui, Piala SIWO PWI Sumbar U 12 resmi berahkir dengan tim asal kota Padang PSTS A Tabing keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim asal Kabupaten Lima Puluh Kota Dua Lipa Merah melalui drama adu penalti dengan skor ahkir 4-3. 

Sementara juara 3 turnamen Piala SIWO PWI Sumbar diisi oleh tim Padang Peduli B setelah mengalahkan tim Perisai Mudo asal Provinsi Jambi melalui drama adu penalti 3-1 yang sebelumnya bermain imbang 1-1 diwaktu normal. 

Ketua Panitia Piala SIWO PWI Sumbar U 12, Mario S Nasution mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan tersebut. 

Ia juga berterima kasih kepada 48 tim yang telah ikut serta pada Turnamen Piala SIWO PWI Sumbar U 12 2021. 

"Terima kasih saya ucapkan kepada tim-tim yang sudah ikut ambil alih dalam gelaran ini, dan untuk pemenang saya harapkan tetap berlatih untuk masa depan yang lebih baik," ujarnya. 

Kemudian, pada penutupan Piala SIWO PWI Sumbar U 12 juga dihadiri oleh Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu, Sekretaria Umum PSSI Sumbar Hendra Dupa, Penasehat Panpel Roni Azwar Anas, serta Ketua SIWO Sumbar Faisal Budiman. 

Sementara itu, penutupan turnamen Piala SIWO PWI Sumbar U12 tersebut secara resmi di tutup oleh Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus. 

Dalam sambutanya, ia berterima kasih kepada sponsor yang sudah menyupport kegiatan ini, dan berharap kegiatan ini bisa menimbulkan bibit-bibit profesional nantinya. 

"Secara resmi gelaran saya sudahi, dan kepada pemenang tetap berlatih, dan yang belum, tetap semangat karena perjalanan masih panjang," tutupnya. 

Tim fair play Turnamen Piala SIWO PWI Sumbar Ripan's Biru kota Padang, Best Player Dua Lipa Merah Ibrahim Alim. Juara 4 Perisai Muda Bungo Jambi, juara 3 Padang Peduli B, juara 2 dualipa 50kota

dan juara 1 PSTS A Tabing. (*)

Posting Komentar

0 Komentar