Dansatgas TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota Menyampaikan Paparan Kepada Tim Wasev

.

IMPIANNEWS.COM 

Lima Puluh Kota - Dalam kunjungan kerja yang dilakukan oleh Tim Wasev pada hari Selasa (22/6/2021), Dandim 0306/50 Kota selaku Dansatgas TMMD menyampaikan paparan mengenai rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota. Pemaparan ini dilakukan di ruang rapat Kantor Wali Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka. 


Dalam paparan ini Danstagas menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan selama TMMD/N ke 111 ini sangat mendapat dukungan dari masyarakat. Warga Nagari Talang Maur selalu memberikan bantuan dan dukungan untuk mempermudah kegiatan TMMD/N ke 111 yang dilakukan di Nagari Talang Maur. Kegiatan ini telah dirancang sebaik mungkin untuk mewujudkan kemanunggalan yang menjadi tujuan utama antara TNI dan masyarakat. 


Tim wasev yang berkunjung terdiri dari Wasslog Kasad Bid. Bakpalkes Brigjen TNI Yayan Suryana, S.I.P dan Kapok Sahli Pangdam I/BB Brigjen TNI Junaedi, S.A.P beserta rombongan yang didampingi oleh Kasrem 032/WBR Kolonel Inf Amrizen, SE, MM. Kunjungan ini berjalan dengan lancar dan diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan yang dilakukan di lokasi TMMD/N ke 111.(014)

Post a Comment

0 Comments