LP2M Universitas Negeri Padang ( UNP ) melaksanakan acara penyamaan persepsi Reviewer.


IMPIANNEWS.COM

Padang - Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Negri Padang) UNP) melaksanakan acara penyamaan persepsi Reviewer.

Kegiatan sendiri dilaksanakan dalam rangka menghadapi seleksi proposal pengabdian Masyarakat untuk pendanaan PNBP tahun 2021.

Kegiatan acara penyamaan persepsi Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat diikuti sebanyak 52 reviewer yang dilaksanakan secara virtual di UNP Senin kemarin (20/4).

Dalam Acara kegiatan melalui aplikasi zoom meeting yang dibuka oleh oleh Kepala LP2M Universitas Negeri Padang Yohandri, M.Si, Ph.D mengatakan, nantinya 52 reviewer tersebut, mereka akan bekerja sampai akhir bulan ini untuk tugas mereviu 800 lebih Proposal.

“Sebanyak 52 orang Para reviewer ditugaskan mereviu 800 lebih Proposal Pengabdian Masyarakat dari berbagai skema tersedia, yang diajukan via Portal LP2M”, terangnya.

Acara kegiatan zoom meeting berlangsung lancar dengan saling lempar tanya dan jawab yang di moderatori oleh Sekretaris LP2M Dr. Anton Komaini, M.Pd

Turut hadir juga sebagai Narasumber dalam kegiatan yakni Kepala Pusat Pengabdian Masyarakat UNP Dr. Mawardi, M.Si.
(er/ Humas).

Post a Comment

0 Comments