Wako Mahyeldi Silaturrahim Dengan Perantau Minang Pekanbaru

IMPIANNEWS.COM

PADANG - Wali Kota Padang yang juga Gubernur Sumatera Barat terpilih, Mahyeldi Ansharullah malam ini akan bersilaturrahim dengan perantau Minang yang ada di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Padang Amrizal Rengganis, Jumat (5/2/2021).

"Insha Allah malam ini Buya Mahyeldi akan bersilaturrahim dengan para perantau minang yang ada di Kota Pekanbaru, beliau sudah berangkat kemaren malam. Pertemuan nanti malam difasilitasi langsung Sekretaris BKPSDM Setdako Padang Editiawarman," ujar Amrizal.

Kabag Protokol menambahkan, silaturrahim tersebut akan diadakan di Hotel Royal Asnof, Jalan Tuanku Tembusai Pekanbaru pada pukul 19.00 Wib sampai selesai. Pada kegiatan silaturrahim tersebut akan diadakan dialog bertukar informasi tentang ranah dan rantau saat ini dan ke depan.  

"Adapun ikatan keluarga perantu minang Kota Pekanbaru yang akan hadir diantaranya, Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Pekanbaru, Ikatan Keluarga Tanah Datar, Ikatan Keluarga Luhak Agam, Ikatan Keluarga Luhak Lima Puluh Kota, Ikatan Keluarga Solok Kota dan Ikatan Perantau Pesisir Selatan," sebutnya.

Tidak Hanya itu, sejumlah pengusaha ranah Minang di daerah tersebut juga sangat antusias bertemu dengan Wali Kota Padang itu.Setelah dikonfirmasi juga akan hadir, diantaranya, Armen Pemilik Riau Beton Mandiri, Irzawadi Pemilik Mitra Beton dan Elvi Syoriadi Ketua REI Sumbar.

"Kita tentunya berharap pertemuan yang akan dilakukan malam nanti akan menghasilkan suatu ide untuk kemajuan Sumatera Barat ke depan dibawah kepemimpinan Buya Mahyeldi," pungkas Amrizal Rengganis yang juga Pengurus Aktif PWI Sumbar itu. (Mul/AR/Prokompim Pdg).

Posting Komentar

0 Komentar