Petarung MMA Shamil Musaev Banting Lawan Usai Pertandingan Karena Menghina Umat Islam


Photo: Polsatsport
Petarung MMA Shamil Musaev

IMPIANNEWS.COM

Pertandingan MMA dalam ajang KSW (Konfrontacja Sztuk Walki) yang digelar di Polandia, berlansung sengit. Pertarungan antara Shamil Musaev yang berasal dari Rusia berhadapan dengan Uros Jurosic yang berasal dari negara Slovenia.

Laga pertarungan yang terjadi berjalan selama 3 ronde. Selama jalannya pertandingan tidak ada sedikitpun terinditifikasi akan terjadinya kericuhan didalam pertandingan.

Sengitnya dan seimbang pertandingan yang terjadi, membuat wasit memutuskan pemenang nya Shamil Musaev menurut angka yang diraih selama pertandingan. Sayang, hasil keputusan wasit ini membuat tim Uros tidak menerima. Alhasil, mereka sempat mengerumuni wasit sesaat setelah duel berakhir.

Disaat yang sama, Shamil Musaev berjalan mendekati Uros Jurovic berniat untuk melakukan jabat tangan agar seusai pertandingan rasa damai selalu ada. Namun, berbeda dengan apa yang terjadi.

Tak selang lama Shamil Musaev berjalan mendekati Uros Jurovic, dikabarkan Uros Jurovic melontarkan sesuatu kata yang menghina umat muslim. Spontan Shamil Musaev yang beragama islam lansung membanting Uros Jurovic di atas panggung pertandingan seusai dia dinobatkan sebagai pemenang. 

Berikut cuplikan video singkat situasi disaat terjadinya pertengkaran usai pertandingan.

Sontak pihak keamanan serta para tim kedua petarung MMA ini lansung mengambil tindakkan untuk melerai pertengkaran yang terjadi seusai laga pertandingan yang telah berakhir. (J)

Posting Komentar

0 Komentar