UNP Lakukan Revisi Peta Bisnis


Impiannews.com ( Padang )

Selain juga perlu melihat perubahan peta bisnis tahun lalu juga mengarah pada perubahan UNP dari PTN-BLU ke PTN-BH diharapkan penyusunan ini melibatkan UPT, Wakil Fakultas dan Pascasarjana dan beberapa fungsional di tingkat Rektorat. Tim Penyusunan Peta Proses Bisnis Universitas Negeri Padang lakukan revisi Peta Bisnis UNP Tahun 2021 di Ballroom UNP Hotel dan Convention Jumat/ 8 Januari 2021. Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Rektor IV UNP Prof. Dr. Yasri, M.Si.

Dalam arahannya WR IV menyampaikan, bahwa pada tahun 2021 peta bisnis UNP akan banyak berubah, hal ini dilatarbelakangi oleh 4 (empat) hal, yaitu; perubahan sistem peta penyajian peta bisnis dari sistem manual ke sistem digital, perubahan struktural (SOTK) di UNP, adanya Reformasi Birokrasi khususnya dalam SOP, dan perlunya perubahan blueprint lembaga, sesuai dengan kondisi ril dalam membangun kerjasama dengan lembaga lain, karena nanti bermuara pada SOP yang akan dievaluasi dan direvisi. Karena itu perlu kita audit atau revisi sesuai dengan tuntutan perubahan, kata WR IV Prof. Yasri dihadapan Tim.

Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan selama satu minggu, mulai tanggal 8 s.d 18 Januari 2021 dengan menghasilkan Laporan Peta Bisnis. masing-masing Tim, melakukan up-date, juga mencermati munculnya bisnis baru di masing-masing unit, misalnya adanya kampus merdeka, dan KKN serta inovasi teknologi dalam pelayanan. Diharapkan pada unit-unit dalam tim peta bisnis perlu bekerja secara maksimal (Er/Humas UNP).

Posting Komentar

0 Komentar