Indosiar Kembali Gelar Audisi Lida 2021 Secara Online, 3 Peserta Asal Sumbar Siap Berkompetisi

Photo: Ist

IMPIANNEWS.COM

SUMBAR - Audisi Liga Dangdut (Lida-2021) di Indosiar kembali lagi digelar. Dalam pencarian yang memiliki kualitas vokal suara bagus serta bakat terpendam dalam menyanyikan lagu dangdut yang ada di Sumatera Barat dilakukan secara online.

Silvia Pontoh dari Indosiar menyebut, audisi LIDA 2021 digelar secara daring. Tidak sekedar mempertimbangkan situasi pandemi Covid-19, sekaligus untuk memperluas jangkauan, Rabu (6/1/2021).

“LIDA 2021 berlangsung di tengah pandemi Covid-19. Makanya digelar secara online, namun pertimbangan lainnya adalah untuk memperluas jangkauan hingga kepelosok daerah guna menggali potensi penyanyi dangdut berbakat” terang Silvia secara daring, 

Semoga ajang pencarian bakat LIDA tahun ini kembali mendulang sukses seperti tahun sebelumnya dan berharap audisi ini akan memunculkan pemilik bakat musik dangdut yang potensial untuk mewakili daerahnya masing – masing melaju kebabak final di jakarta,” harapnya.

LIDA adalah sebagai ajang pencarian bakat terbesar dengan peserta audisi terbanyak dan sudah dinanti-nanti oleh masyarakat pecinta musik dangdut yang ada di tanah air.

“Guna menjawab penantian masyarakat pecinta musik dangdut tanah air, kami kembali menggelar LIDA untuk tahun keempat. Audisi sudah berjalan sejak 15 November 2020 lalu sampai tanggal 17 Januari 2021 mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, beberapa orang peserta yang sempat temu wicara daring dengan wartawan mengungkapkan lebih merasa siap dengan audisi daring/online. Wahyu Alfauzan dari Solok, Jihan dari Limapuluh Kota serta Diana dari Pasaman Barat.

Wahyu mengaku untuk kedua kalinya ikut, dan bertekad tahun ini ingin menembus babak final LIDA 2021. Sedangkan Jihan, pedangdut cilik dari Luhak Limapuluh ini mengaku tampil berkompetisi tanpa beban karena baru pertama kali ikut audisi LIDA.

Kebulatan tekad untuk tampil dan menjadi yang terbaik juga diungkapkan Diana, gadis 15 tahun asal Simpang Empat Pasbar. Ingin membahagiakan orangtua menjadi motivasi Diana untuk ikut berkompetisi diajang LIDA 2021. (**)

Posting Komentar

0 Komentar