Demi menjaga pasokan air tetap lancar, Tim Petugas dari Perumda Air Minum Kota Padang melakukan perbaikan kebocoran pipa saluran air.


Impiannews.com ( Padang )

Kepada pelangan Kami yang terhormat, saat ini Tim Petugas dari Perumda Air Minum Kota Padang sedang melakukan perbaikan kebocoran pipa DN 450 PVC didua lokasi berbeda, yaitu di Jalan Raya Lubuk Minturun dan Jl. Ikur Koto.

Demi menjaga pasokan air tetap lancar, Kami berusaha semaksimal mungkin segera memperbaiki kebocoran yang terdeteksi ini, agar pelayanan kepada pelanggan tidak berdampak lama. Untuk itu, kepada pelanggan setia Kami yang berada di daerah Dadok Tunggul Hitam, Air Tawar Barat, Asrama Haji, Pasir Putih, Pasir Jambak, Lubuk Buaya, Mutiara Putih, Monang dan sekitarnya, agar memanfaatkan aliran air yang saat ini masih mengalir, sebelum alirannya terhenti untuk sementara waktu, karena akan ada pemadaman aliran air malam ini pada pukul 20.00 Wib.

Aliran air akan kembali normal, setelah petugas melakukan normalisasi tekanan setelah perbaikan kebocoran. Mohon maaf atas ketidaknyamananya ( Ay )

Posting Komentar

0 Komentar