Perumda Air Minum Kota Padang Raih Tiga Penghargaan Di Penghujung Tahun 2020

 

IMPIANNEWS.COM

Jakarta - Dipenghujung tahun 2020, Perusahaan Daerah Air Minum Kota Padang kembali mengukir prestasi. Dibawah nahkida Hendra Pebrizal, S.sos, M.M, meraih anugrah TOP Figital Awards, thr Biggest Most Credible and Proudest of IT Telco and Digital pada Selasa (22/13/2020) di Jakarta.

Acara yang berlangsung di Dian Ballroom, Raffles Hotel, Jakarta berlangsung penuh kemeriahan yang dihadiri sejumlah tokoh penting di Indonesia turut hadir bersama, mulai dari Kementrian, Petinggi Daerah, Instansi Pemerintah, hingga Pengusaha Sukses. Tak terkecuali hadir pula dalam acara tersebut adalah Dirut, Dirtek, Dewas dan Tim dari Perumda Air Minum Kota Padang.

Dalam acara kali ini bertujuan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada korporasi, instansi pemerintah, dan lembaga/badan yang dinilai berhasil menerapkan dan memanfaatkan Teknologi Informasi/Solusi Digital, untuk meningkatkan kinerja, daya saing bisnis serta memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam acara ini disampaikan oleh Jajaran Direksi Perumda Air Minum Kota Padang bahwa, Perumda Air Minum Kota Padang mendapatkan 3 (tiga) penghargaan bergengsi tingkat nasional sekaligus, diantaranya adalah, yang pertama Top Digital Implementation 2020 on Infrastruktur Sektor (Perumda Air Minum Kota Padang). 

Selanjutnya, Top Leader in Digital Implementation 2020 (Hendra Pebrizal-Direktur Utama), dan Ketiga, Top CIO on Digital Implementation 2020 (Andri Satria-Direktur Teknik), ujarnya dengan wajah berseri.


Meski ditengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia, termasuk di Tanah Air, dan untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal), maka dituntut bagi pelaku bisnis, instansi pemerintah dan lainnya untuk dapat memanfaatkan dan mengembangkan TI atau Solusi Digital, untuk mendukung daya saing bisnis, meningkatkan layanan publik dan pembangunan perekonomian nasional ke depannya. 

Lebih jauh dipaparkan Dirut Hendra Pebrizal, S. Sos, MM beberapa transformasi teknologi yang telah dikembangkan oleh Perumda Air Minum Kota Padang, diantaranya adalah Aplikasi MBR, DDOP, STK Online, Dashboard HMI IPA ZAMP, CIS, dan Smart Grid Water System. Akselerasi teknologi ini sangat membantu perkembangan Perumda AM Kota Padang dalam pelayanan, kinerja, dan pencapaian target perusahaan.

"Kami persembahkan anugrah ini untuk seluruh warga Kota Padang. Tak lupa ucapan terimakasih kepada semua pihak dan tentunya pelanggan setia kami, yang telah ikut membangun dan membesarkan Perumda Air Minum Kota Padang ini dalam memberikan pelayanan air minum kepada masyarakat Kota Padang," imbuh Hendra yang mudah senyum ini. 

(hum/mond)

Post a Comment

0 Comments