Percepatan Pembangunan, Safari Bakal Silaturahmi dengan Para Menteri


IMPIANNEWS.COM 

Usai perhelatan demokrasi daerah beberapa waktu yang lalu, pasangan Safaruddin-Rizki (Safari) fokus bersilaturahmi dengan banyak pihak. Sebagaimana diceritakan Cawabup Limapuluh Kota terpilih, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) kepada wartawan, Kamis (24/12).

"Saat ini saya sedang di Jakarta, untuk bersilaturahmi dengan berbagai pihak. Beberapa hari setelah pengumuman KPU, bapak Safaruddin sudah memberikan arahan kepada kami untuk mulai mengisi waktu luang ini untuk bersilaturahim dengan banyak pihak terkait, baik unsur pemerintahan maupun swasta," ujar RKN.

RKN mengatakan, silaturahmi bertujuan untuk merangkul banyak potensi untuk percepatan pembangunan Limapuluh Kota. Apalagi Cabup terpilih, Safaruddin Datuak Bandaro Rajo telah memberikan tanggung jawab pembangunan ekonomi Limapuluh Kota kepadanya.

"Insya Allah, dalam beberapa hari ke depan kami akan bersilaturahim dengan Mentri Bappenas, Mentan, Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dan juga menteri-menteri dari partai Golkar. Kami menghadap, kami sowan, meminta arahan," tuturnya.

RKN bakal banyak bertanya tentang program-program provinsi dan pusat yang bisa ditarik ke Limapuluh Kota. Dan tak lupa silaturahmi dengan para pengusaha untuk mendiskusikan potensi-potensi Limapuluh Kota dan peluang investasi.

"Sejauh ini kami yakin, mampu merealisasikan setidaknya 1.5 T anggaran/tahun untuk Limapuluh Kota, yang bersumber di luar APBD," pungkasnya.(014)

Posting Komentar

0 Komentar