Mahasiswa dan Dosen Kampus II UNAND Payakumbuh Berkunjung Ke Pusat Sentra Rendang


IMPIANNEWS.COM 

Payakumbuh, --- Ada diskusi yang sangat menarik antara Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Payakumbuh Wal Asri didampingi Kabid Perindustrian Bambang Hermanto dengan tamu mereka dari dari Kampus II UNAND Payakumbuh di Sentra IKM Rendang Kota Payakumbuh, Rabu (16/12).

Tamu tersebut merupakan Koordinator Kampus II Unand Payakumbuh Verinita, didampingi Dosen pengajar terkait bidang Weriantoni SE. MSc dan 4 orang mahasiswa dan mahasiswi mereka.

"Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan membahas kemungkinan kerjasma terkait pemberdayaan ekonomi masyarakat, pemasaran produk produk IKM dan juga pelatihan dan pemagangan mahasiswa," kata Verinita.

Selain diskusi yang hangat dengan segala masukan dan saran tentang perkembangan randang, selanjutnya tamu juga di ajak oleh Kadis Wal Asri melihat-lihat ruang produksi sentra rendang, yang tempatnya masih satu lingkungan dengan gedung dinas.

"Kita menerima dengan terbuka dan melayani setiap tamu yang berkunjung ke sini, namun ada protokolnya seperti memakai masker dan celemek saat masuk ke ruang produksi," ungkap Wal Asri. (014)

Posting Komentar

0 Komentar