Buka Aciakmart di Sungai Sapih, Amril Amin Ucapkan Terimakasih

 Buka Aciakmart di Sungai Sapih, Amril Amin Ucapkan Terimakasih


IMPIANNEWS.COM (Padang).

Pemilik (owner) Aciakmart, Amril Amin yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Padang mengaku sangat senang dan berterimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan sejumlah tokoh masyarakat Kuranji.

Pasalnya, niatnya mengembangkan bisnis di wilayah Kecamatan Kuranji, tepatnya di kawasan By Pass Sungai Sapih, ternyata mendapatkan respon positif dari tokoh-tokoh dan warga setempat.

“Baiklah bapak-bapak dan ibuk-ibuk. Terimakasih atas motivasi pak datuak tadi (maksudnya Dt. Irwan Basir, red), Aciakmart ini adalah outlet (toko) yang keenam. Jadi besar harapan kami nanti, di Sungai Sapih ini kita saling bahu-membahu dengan masyarakat dan tokoh-tokohnya bagaimana nanti Aciakmart bisa menjadi sebuah pusat perbelanjaan yang sangat baik,” ungkapnya saat memberikan sambutan peresmian Aciakmart Sungai Sapih, Minggu (4/10/2020) malam.

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh karyawan dan karyawati Aciakmart agar bekerja secara profesional dan melayani masyarakat nantinya dengan sepenuh hati. Sebab, dirinya mendirikan mini market tersebut dengan bersusah-payah dan hanya modal yang kecil pada tahun 2011 silam. Berkat kesungguh-sungguhan, sehingga bisa berhasil seperti yang ada saat ini.

“Kami dulunya membangun Aciakmart dengan susah-payah pada tahun 2011. Dengan modal kecil, tapi punya motivasi yang kuat untuk berhasil. Insya Allah, kami dapat membangun Aciakmart melalui kolaborasi. Banyak juga teman-teman sekolah yang saya ajak untuk dimodali bersama dan Alhamdulillah kami sudah berdiri tiga outlet dan tiga outlet pribadi,” paparnya.

Ia pun mengaku tidak menutup diri apabila ada masyarakat Kota Padang  yang ingin berusaha membuka mini market, Amril Amin mengaku siap menjadi konsultannya. Dirinya siap untuk berdiskusi dan menunjukkan bagaimana kiat-kiat untuk memulai dan mengembangkan bisnis ritel tersebut.

“Seperti yang disampaikan pak datuak tadi, kalau adoh nan dek awak manga harus baraja lo ka urang lain. Insya Allah, saya siap membantu. Alhamdulillah, sampai saat ini sudah 250 orang karyawan kami,” bebernya.

“Jadi pado malam hariko, besar harapan ambo ka seluruh karyawan yang ada di Aciakmart, untuk dapat nantinya memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat Sungai Sapih. Kalau kito telah memberikan layanan yang terbaik, mudah-mudahan reski akan datang dengan baik dan hubungan akan terjalin dengan baik. Kebaikan tersebut akan menjadi ibadah bagi kita," jelasnya.

"Oleh sebab itu, dari lubuk hati yang paling dalam, ambo sacaro pribadi mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh dunsanak ambo yang hadir pada malam iko. Apolai sudah kito mulai dengan menggelar doa bersama tadi,” tukasnya menambahkan. (noa)


Posting Komentar

0 Komentar