Balai Bahasa Provinsi Sumatera Barat Berikan Penghargaan Nilai Terbaik pada Satpol PP Padang

 Balai Bahasa Provinsi Sumatera Barat Berikan Penghargaan Nilai Terbaik pada Satpol PP Padang


IMPIANNEWS.COM (Padang).

Penganugerahan wajah bahasa tingkat Lembaga Pemerintah se - Kota Padang Tahun 2020, Satpol PP terpilih menjadi yang terbaik. Satpol PP Padang meraih penghargaan berbahasa Indonesia yang baik di Instansi Pemerintahan dari Balai Bahasa Sumatera Barat, pada Jumat (02/10/2020). 

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Pekan Bahasa Tahun 2020. Balai Bahasa Sumatera Barat menyerahkan piagam penghargaan beserta tropi langsung kepada Alfiadi Kasat Pol PP di Kantor Balai Bahasa Cupak Tangah, Kecamatan Pauh, Padang, Sumatera Barat. 

Penerapan Bahasa Indonesia dalam aktifitas dan melaksanakan tugas, Satpol PP dinilai baik dalam penerapannya. Penghargaan ini didapat berdasarkan hasil penilaian oleh Balai Bahasa.

Kasat Pol PP Padang mengatakan ucapan terimakasih atas penilaian dan penghargaan yang diberikan kepada Satpol PP untuk penilaian berbahasa yang baik di Lingkungan instansi atau lembaga pemerintahan. 

"Tentu dalam hal ini Satpol PP akan terus melayani masyarakat dan memberikan informasi yang mudah dicerna dan berbahasa Indonesia yang baik, mendidik serta mengedukasi masyarakat agar bersama-sama memajukan Kota Padang secara umumnya Sumatera Barat, serta dalam menyampaikan informasi ke jajaran komando sesuai bahasa Indonesia yang baik tegas dan jelas dan terukur" tutur Alfiadi.


Aktif menjalin hubungan dengan awak media. Selain itu, Kasat Pol PP juga menjelaskan bahwa Satpol PP Padang juga mengedukasi masyarakat dengan memanfaatkan media sosial sebagai sarana memberikan informasi kepada masyarakat seperti melalui Instagram, Facebook, serta aplikasi Medsos lainnya dengan nama Humas Satpol PP Padang," tukas Alfiadi mengakhiri. (tb)


Posting Komentar

0 Komentar