Semalam, Satdamkar Payakumbuh Padamkan Api di 3 TKP

IMPIANNEWS.COM 
Payakumbuh, --- Inna lillahi wa inna ilaihi rajiuun. Usai mendapatkan informasi kebakaran dari warga, Kasat Pol PP dan Damkar Kota Payakumbuh Devitra melalui Kabid Damkar Budi Kurniawan bergegas mengirim armada ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Ya, kita barusan terima informasi dari warga Tanjung Gadang, bahwa ada rumpun bambu disamping MAN 2 Payakumbuh, terbakar. Kita segera kirim 2 armada ke lokasi untuk melokalisasi agar tidak meluas. Api bisa dipadamkan. Terima kasih kepada Pemko Payakumbuh, personil dan warga,"terang Budi Kurniawan, Sabtu 20 Juni 2020 via seluler. 

Baru hilang lelah personil usai terjun ke lapangan, sekitar pukul 21.05 WIB, armada satdamkar Pemko Payakumbuh pun kembali meraung dan bergerak cepat ke arah Batang Tabit menuju Halaban, guna membantu satdamkar Lima Puluh Kota memadamkan api yang membakar rumah papan milik Irwan (56) yang kesehariannya bertani. TKP rumah Irwan di Jorong Parak Lubang Nagari Tanjuang Gadang Halaban Kab Lima Puluh Kota. 

Api berhasil dipadamkan, kebakaran yang menghabiskan rumah Irwan, Belum diketahui penyebabnya atau masih dalam penyelidikan pihak berwajib. 


Baru saja pulang dari Halaban, sekitar pukul 22.30 wib, satdamkar Pemko Payakumbuh kembali menjalankan tugas kemanusian. 

Kebakaran kembali terjadi dengan objek Warkop terbuat dari papan milik Yuslinar (54-dagang) di samping toko Jaya Subur kawasan Lundang kelurahan Parit Rantang, Kec Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh.

"di TKP ini, kami menduga sumber api dari kompor gas yang lupa dimatikan. Dari 3 TKP diatas, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, "pungkas Budi Kurniawan.(014)


Post a Comment

0 Comments