"RINDU," dengan Kehidupan Sebelum ada Virus Corona


Oleh : Taf Chaniago
Pimred impiannews.com 

Kalau memang kita semua rindu dengan kehidupan sebelum wabah virus corona menghantam dunia, bahkan indonesia sendiri, khusus kota Padang, tentu jelas kita semua tunduk dan patuh terhadap imbauan dan ajakan dari pemerintah.

Virus corona dapat kita ambil hikmahnya, untuk kelansungan kehidupan mendatang, bahwa kehidupan manusia itu ada yang mengatur, makanya manusia jangan sombong, Angkuh dan Takabur kepada yang Maha Pengatur yaitu Allah.

Di Sumatera Barat telah di berlakukan dua kali masa PSBB, di kali ini sedang dilaksanakan masa New Normal, supaya roda perekonomian  kerakyatan hidup tumbuh dan berkembang kembali seperti belum adanya kehidupan Covid 19 sangat mengganggu manusia.

Semoga kerinduan hidup sebelum masa pandemik covod 19, di Kota Padang akan berlansung dengan baik, masyarakatnya masyadari bahwa Wabah corona sungguh sangat berbahaya bagi kesehatan, maka itu pergi kemana-nana pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, bila 3 faktor ini di terapkan dalam kehidupan kerinduan hidup sebelum covid 19 segera tercapai.

Kalau Rindu dan cinta dengan kehidupan sebelum Covid 19, patuhilah dan indahkan imbauan dan ajakan dari pemerintah, jalankan semua aturan dan peraturan, supaya kita semua selamat dari ancaman covid 19 tersebut.

Di Kota Padang sudah kita perhatikan dan dilihat tingkat kesembuhan pasein covid 19 setiap harinya selalu bertambah, semoga nantinya semua pasein sudah sembuh dan kenbali pulang dapat berkumpul dengan keluarga.

Kesembuhan pasein Covid 19 semua tak terlepas dari perjuangan yang keras dengan semangat untuk hidup, juga dukungan dan motivasi seluruh keluarga, sanak dan andai tolan, agar tak menyerah dalam menghadapi covid 19.

Kita ini semua adalah pejuang kehidupan, akan rindu kembali dimasa sebelum ada covod 19. supaya kerinduan ini cepat kembali, kita semua tanpa ada kecualinya harus ikuti petunjuk dan imbauan dari tim gugus tugas kesehatan covid 19 di wilayah anda masing-masing. ***


Posting Komentar

0 Komentar