Muhammad Chandra Perkuat Pengadilan Negeri Tanjung Pati

IMPIANNEWS.COM 
KABUPATEN 50 KOTA, --- Setelah setahun kosongnya posisi  Wakil Pengadilan Negeri Tanjung Pati, kini jabatan orang nomor dua di koprs Cakra Limapuluh Kota tersebut kembali ditempati. Mantan pembina Hakim Madya Pratama di Pengadilan Negeri Batam, dipercaya untuk mengisi jabatan kosong tersebut. Yakni Muhammad Chandra.

Muhammad Chandra tersebut diambil sumpah jabatan oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati Hery Cahyono pada Senin (15/6) pagi.

"Sebelumnya kita kekurangan hakim, hanya ada 3 hakim. Selama ini, kita disini kerja bakti demi negara dan masyarakat. Banyak pekerjaan diselesai kan satu orang" tegas Hery Cahyono usai pelantikan. Diterangkan Ketua Pengadilan Tanjung Pati itu, dirinya sering keteteran dalam menjalankan tugas selama kosongnya jabatan wakil pengadilan tersebut.

"Dalam hal ini , kami juga sering keteteran. Seharusnya tugas wakil, tetap saya kerjakan,  rangkap. Ini untuk kepentingan kantor dan menjalankan program  Mahmakah Agung. Tetapi,  sekarang formasi kita sudah lengkap," ucap Hery.

Hery Cahyono menegaskan kepada Wakil Pengadilan yang baru dilantik untuk tidak malu bertanya."Jangan malu bertanya. Awali semuanya bertanya, jangan malu malu. Pimpinan siap untuk back up kinerja anggota," terangnya lagi.

Kemudian, dengan formasi lengkap tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati mengarahkan anggotanya untuk tetap bekerja sama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pencari keadilan. 

Sedangkan, Muhammad Chandra mengatakan, akan bekerja profesional dan siap mengabdi untuk kepentingan negara dan masyarakat Limapuluh Kota. Sebelumnya, putra asli Lintau, Kabupaten Tanah Datar itu sudah melalang buana. Pernah bertugas di Pengadilan Negeri Batam, Dumai dan Tanjung Balai Karimun. (rel/014)

Posting Komentar

0 Komentar