Catatan Taf Chaniago, Covid 19, "Melahirkan Pejuang Kehidupan," Semoga Cepat Berlalu


Taf Chaniago
Bergelut dengan waktu..., "Kita Semua Pejuang Kehidupan,"  ditengah ancaman dan Berjangkitnya Wabah Virus Corona (Covid 19). Semoga kita semua tetap sabar dan tawakhal pada Sang Pencipta.

Jangan lupa berdoa terus... supaya Allah menarik semua virus mematikan di muka bumi ini, sudah ratusan ribu orang meregang nyawa dan mengancam kehidupan umatNYA.

Disamping itu, kita harus berusaha dan bekerja keras agar Covid 19 tidak menyebar dengan cara: Cuci tangan, jaga jarak dan Pakai Masker.

Kasian kita kepada tenaga medis, kala kita lihat vidio-vidio di tayangkan dimedsos, semuanya seperti sangat berharap pada kita semua untuk menaati  imbauan para pemimpin agar semua dapat menjalankan instruksi dari pemerintah.

Begitu juga perjuangan tenaga medis dan para doktet yang luar biasa sehingga dia kita katakan Pejuang kehidupan terdepan untuk kita semuanya, bahkan entah berapa jumlah para tenaga medis dan dokter telah mendahului kita menghadap Sang Pencipta,.

Demi kita semua para dokter dan tenaga medis tak pernah mengeluh dalam menjalankan tugas yang diamanahkan  negara kepadanya,, sambil berharap semua pasein covid 19 dapat sembuh dan sehat kembali.

Maka itu para tenaga medis dan dokter yang telah meninggal dunia, mari kita bacakan Ibu Al Quran satu kali saja.. Al Fatiah......, aamiinn, segala amalnya diberikan Allah, kita serahkan buat pejuang kehidupan terdepan dinegeri ini. ***

Post a Comment

0 Comments