Tim Covid 19 Padang Tinjau Posko Covid Bungtekab.

Wali Kota Padang
H. Mahyeldi Ansharullah, SP
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Usai mencek Posko Utama Covid 19 di Kantor BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kota Padang di Baypass KM7. Wali Kota Padang Bersama rombongan menuju Posko Covid 19 Kantor Camat Bungus Teluk Kabung (Bungtekab.)

Dikantor Camat Bungtekab.Wali Kota dsn Tim memeriksa data-data warga yang kena dampak Covid 19, dan data-data pendukung lainnya.

Kerja tanpa ada data-data yang tak jelas pekerjaan itu dikerjakan asal-asalan dan hasil jelas merugikan kita semua dan masyarakat.

Saat berdialog Sabtu (4/4) Wali Kota Padang Mahyeldi dengan Camat Bungus M. Latif dan petugas penanggulangan Covid 19 sampaikan bahwa semua data-data diperlukan harus falit dan jelas serta mudah dipahami para pengunjung.

"Jadi bila ada tamu yang datang cukup melihat data-data yang di pampangkan di dinding atau ditempat yang strategis mudah masyarakat melihatnya", Sebut  Mahyeldi

Maka itu, tim Penanggulangan Covid 19 Kota Padang selalu mengontrol dan memeriksa data-data dari Kecamatan dan Kelurahan, terutama sekali tentang warga kena wabah virus corona.

Wali Kota Padang sangat berharap seluruh masyarakat untuk segera melaporkan, bila ada warga kota ini kena wabah corona, jangan takut, dibiarkan akan menjadi menyebar akibatnya kita semua akan jadi korban jiwa dan nyawa nantinya, 

Maka itu, diharapkan seluruh elemen masyarakat mari bahu membahu untuk putuskan mata rantai Covid 19, mari saling menjaga sebelum jatuh korban, kita semualah akan jadi imbasnya. (taf)

#tafch
#bungtekab.
#periksadata-data
#mahyeldi




Post a Comment

0 Comments