RSUD Adnaan WD Terima Bantuan APD dan Vitamin dari STKIP Abdi Pendidikan Payakumbuh

IMPIANNEWS.COM 

Payakumbuh, --- Sebagai wujud kepedulian dalam memutus rantai penyebaran virus corona, Ketua Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Yayasan Abdi Pendidikan Payakumbuh DR. Sudirman dan segenap civitas menggalang donasi yang selanjutnya dimanfaatkan untuk pengadaan Alat Pelindung Diri dan Suplemen bagi tenaga medis. 

Alhasil, donasi pun tergalang sesuai yang direncanakan. 

Tepat pada Kamis (16/04/2020), Ketua STKIP Yayasan Abdi Pendidikan, Sudirman didampingi Wakil Ketua II Ade Kurnia dan Wakil Ketua III Dedi Asmara hadir di RSUD Adnaan WD Payakumbuh guna nenyalurkan APD dan sejumlah Vitamin. Kehadiran rombongan STKIP Abdi Pendidikan Payakumbuh tampak disambut  penuh kekeluargaan Dirut RSUD Adnaan WD diwakili dr. Yanti dan Tim manajemen RSUD.

NNews--Peduli perjuangan tenaga medis melawan Covid-19 yang bertugas di RSUD Adnaan WD Payakumbuh, STKIP Yayasan Abddi Pendidikan galang dan salurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) hingga vitamin yang diserahkan langsung ke pihak manajemen rumah sakit, Kamis(16/4).

Sebagai bentuk kepedulian STKIP Yayasan Abdi Pendidikan Payakumbuh dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19, warga kampus dan dosen mengumpulkan donasi untuk disumbangkan ke tenaga medis yang bertugas di RS. Adnan WD Payakumbuh. 

"dalam memutus rantai penyebaran virus corona, tenaga medis merupakan garda terdepan. Untuk itulah Kami dari keluarga besar STKIP Abdi Pendidikan Payakumbuh mencoba menggalang bantuan untuk pengadaan APD. Donasi yang kita kumpulkan secara sukarela, kami belikan sebentuk APD, Vitamin dan Masker. Semoga bermanfaat hendaknya" ungkap Ketua STKIP Yayasan Abdi Pendidikan, Sudirman, sembari menyerahkan bantuan tersebut. 

Pihak manajemen RSUD Adnaan WD Payakumbuh mengucapkan terima kasih atas kepedulian STKIP Abdi Pendidikan dan masyarakat. Semoga bantuan bisa membantu upaya Pemko Payakumbuh dalam melawan pandemi covid-19.

"Sumbangan ini pasti akan sangat bermanfaat bagi tenaga medis yang bekerja siang dan malam" ujar dr. Yanti, membalas.(rel/014)

Post a Comment

0 Comments