KONI Padang Berikan Bantuan Sembako Untuk Pelaku Olahraga KOTA Padang


H. Agus Suardi Ketua KONI Kota Padang
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Kepedulian Kemite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Kota Padang, kepada insan pelaku olahraga Kota Padang, dibuktikan dengan berbagi Sembako, yang dikhususkan bagi mantan atlet dan pelatih yang pernah membela Kota Padang di ajang Pekan Olahraga Provinsi( Porprov) mulai dari ditabuhnya Iven terbesar se Sumbar tersebut.

Ketua Umum KONI Padang, H.Agus Suardi, di Sekretariat KONI Padang mengatakan, ini kita lakukan sesuai dengan arahan Bapak Walikota Padang, H.Mahyeldi, yang mana, kita harus membantu sesama umat, dikarenakan wabah Pandemi Covid 19, yang melanda seluruh negara didunia dan termasuk kita Indonesia dan Sumbar, kususnya Kota Padang.

Maka dari itu sesuai dengan tupoksi Hbi kita selaku Induk Cabang Organisasi yang bergerak di bidang olahraga, makanya kita memberikan bantuan tali asih berupa sembako kepada Pelaku Olahraga di Kota Padang, sesuai dengan yang kita sebutkan diatas tadi.

" Kegiatan bantuan tali asih ini dalam bentuk memberikan sembako kepada para pelaku olahraga, sesuai dengan apa yang telah diarahkan oleh Bapak Walikota, semoga dengan bantuan kecil ini, kita dapat berbagi dalam kesusahan, bersama para pelaku olahraga, yang terkena Lansung dari dampak Pandemi Covid 19," ujar Abien.

Pembagian sembako, yang dicanangkan KONI Padang ini, in Sha allah akan mulai dibagika. dengan tiga termen, dengan waktu yang berbeda, mengingat kita tidak boleh berkumpul terlalu banyak, panitia dalam pembagian ini, Fiky Tri Saputra, yang dibantu Fajrin dan Rozi, mengatakan, kita akan bagi waktu dengan termen pertama sebanyak 15 orang, yang dimulai jam 8:00 WIB di KONI Padang, sampai pukul 9:00 WIB, untuk termen kedua, pukul 9:30 sampai jam 11:00 WIB dan termen ketiga pukul 11:30 sampai jam 12:30, dan in Sha Allah sebanyak 50 orang penerima telah kami lakukan ferivikasi bersama tim lainya.

Sementara itu, Sekum KONI Padang, H.Ilmarizal, dalam kesempatan berbeda juga menambahkan, Alhamdulillah, meski hanya baru sebanyak 50 pelaku olahraga yang dapat kami realisasikan, semoga kedepannya akan ada lagi yang dapat kami bantu, dan ferivikasi ini, sebelumnya kami dari KONI Padang, telah meminta data-data, kepada semua cabang olahraga yang ada dibawah naungan KONI Padang, dan data ini tidak ada direkayasa, semoga Pandemi Covid 19, cepat berlalu dan kita bisa melaksanakan kembali kegiatan olahraga seperti biasa, karena ajang Porprov telah didepan mata.

" Pembagian sembako untuk Pelaku Olahraga, telah sesuai dengan data dari cabang masing-masing, yang mengajukan nama-nama, yang berhak mendapatkan bantuan ini, semoga Pandemi Covid 19, cepat berlalu dan kita bisa melaksanakan kegiatan seperti biasanya," terang mantan altet gulat ini.( Aca )

Post a Comment

0 Comments