KONI Padang Berikan Bantuan Sembako Untuk Pelaku Olahraga KOTA Padang

Ketua KONI Kota Padang
Agus Suardi
IMPIANNEWS.COM (PADANG).

Ketua Umum KONI Padang H.Agus Suardi, didampingi Sekum Ilmarizal dan semua jajaran Wakil Ketua Umum KONI Padang, gelar rapat pembahasan tentang kesiapan para cabang olahraga yang ikut dalam Pekan Olahraga Provinsi( Porprov ) tahun 2020 yang akan digelar di beberapa Kabupaten dan Kota di Sumbar.

Dalam arahanya Ketua Umum H.Agus Suardi, mengatakan, semoga apa yang kita canangkan selama ini, hendaknya dapat terlaksana, apalagi gelaran Prorpov semakin dekat, dan satu lagi, semoga semua cabang olahraga yang ada di KONi Padang, dapat memberikan yang terbaik bagi Kota Padang.

Ditambahkan Abien, sapaan akrab H.Agus Suardi, kita disini merupakan sebuah keluarga besar, dan apapun bentuk persoalan dan permasalahan hendaknya dapat kita selesaikan bersama, semoga KONI Padang, semakin jaya dan selalu menjadi yang terbaik di Sumbar nantinya di Iven apapun.

Melalui Sekum Ilmarizal, KONI Kota Padang, juga meminta kepada semua cabang olahraga, agar memberikan laporan kegiatan atau laporan kebutuhan cabang olahraga dalam menghadapi persiapan Pekan Olahraga Provinsi( Porprov). 

Wakil Ketua Umum Davidson, pada kesempatan yang sama juga menyampaikan, gonjang- ganjing tentang pelaksanaan Porprov sekarang ini, hendaknya kita bersama gigih mempertanyakan kepada Pengprov, namun dibalik itu semua harapan kita bersama agar pelaksanaan Porprov, tidak terkendala dan berjalan sesuai dengan apa yang telah dicanangkan sebelumnya. ( Aca )

Post a Comment

0 Comments