Evi Yandri Serahkan Berkas Pendaftaran Sebagai Bakal Calon Ketua FKAN Pauh IX

Evi Yandri
Mendaftarkan Diri Bakal Calan Ketua anak
Nagari Pauh IX Kec. Kuranji Kota Padang
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Menjelang penutupan jadwal pendaftaran bakal calon Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat pada  pukul 00.00 WIB, Sabtu, 15 Februari 2020, Evi Yandri Rajo Budiman menyerahkan berkas persyaratan pencalonan pada pukul 23.45 WIB.

Berkas syarat pencalonan diserahkan kepada OC Mubes FKAN Pauh IX oleh Indra Mairizal yang didampingi oleh beberapa orang pengurus FKAN Pauh IX dan FKAN Tapian. Berkas tersebut langsung diterima oleh Ketua OC Erman Jamal dan Sekretaris Syahrul Fadli.

Dari OC, berkas tersebut diserahkan kembali ke Evi Yandri Rajo Budiman untuk diserahkan kepada SC dan langsung diterima oleh Ketua SC Tan Gusli Rajo Batuah didampingi anggota SC Zamri Yahya, Zulwagni, dan Martias Ali.

Setelah berkas kami terima, maka tentu kami teliti terlebih dahulu, lengkap atau tidaknya," ungkap Tan Gusli.

Dikatakan Tan Gusli, setelah berkas calon diteliti, maka SC segera menggelar rapat pleno untuk menetapkan bakal calon menjadi calon Ketua FKAN Pauh IX.

"Setelah kami teliti, maka kami sepakat menetapkan, calon Ketua FKAN Pauh IX adalah Evi Yandri Rajo Budiman dan berkas yang belum lengkap harus segera dilengkapi, yaitu ijazah dan pas foto," pungkasnya.

Pada rapat pleno SC juga diputuskan beberapa jadwal yang dirombak.

Kampanye dari tanggal 16-19 Februari 2020 ditiadakan. Demikian juga penyampaian visi misi pada tanggal 20 Februari 2020 juga ditiadakan. Tanggal penyelanggaraan Mubes yang semula tanggal 22 Februari 2020 kita undur menjadi hari Minggu, 23 Februari 2020," ungkapnya. (by).

#taf
#Eviyandri

Post a Comment

0 Comments