Usai Laksanakan Umroh, Keluarga Pemenang Terbaik Program 18.21 Temui Wali Kota Padang

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Usai melaksanakan ibadah umroh ditanah suci Makkah, keluarga pemenang implementasi Program 18.21 menemui Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah di kediaman resminya, Senin (30/12/2019).

Sebagaimana diketahui, tiga keluarga terbaik yang beruntung menjadi pemenang dari program 18.21 tersebut ialah, keluarga Bapak Wandrizal dari Kecamatan Kuranji, Keluarga Bapak Junardi dari Kecamatan Padang Timur  dan Keluarga Bapak Arman dari Kecamatan Padang Barat. 

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah mengatakan, hadiah umroh yang telah diberikan tersebut sesuai dengan janjinya terhadap kelangsungan Program 18.21 tersebut.

 “Hadiah ini sengaja kami berikan sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat yang telah mendukung dan mengimplementasikan program 18.21 ditengah-tengah keluarga,” jelas Wako Mahyeldi didampingi Kepala DP3A2KB Kota Padang Heryanto Rustam.

Sementara itu, Yanti pemenang program 1821 Kecamatan Padang Timur mengaku bersyukur dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Kota Padang yang telah memberangkatkan keluarganya umroh bersama dua keluarga lainnya.

“Alhamdulillah, sayabrasa ini bak mukjizat dari Allah SWT melalui tangan bapak wali kota sehingga kami sekeluarga dapat berangkat umroh. Semoga kebaikan yang telah beliau berikan dibalasi oleh Allah SWT dengan amalan yang berlipat ganda,” serayanya mendoakan.

Ia melanjutkan, dirinya bersama rombongan berangkat ke tanah suci Makkah sejak 15 Desember 2019 dan sampai di Padang 26 Desember 2019 lalu.

"Kami melakukan perjalanan terhitung 12 hari perjalanan dan Alhamdulillah semua selamat kembali di Kota Padang. Dan kami juga tentu berharap program 18.21 terus dilakukan oleh Pemko Padang di tahun yang akan datang sehingga dapat diterapkan seluruh lapisan masyarakat," tutupnya 

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Talkshow "Padang Menuju Kota Layak Anak" Bersama PadangTV". Narasumber dalam talkshow tersebut Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah, Program Manager Yayasan Ruang Anak Dunia Wanda Leksmana dan Ibu Yanti selaku pemenang program implementation 18.21. 

Kepala DP3A2KB Kota Padang Heryanto Rustam mengatakan,  Talkshow "Padang Menuju Kota Layak Anak" Bersama PadangTV" digelar guna mendukung tercapainya penghargaan Kota Layak Anak (KLA) tahun 2020. "Peserta dari talkshow  tersebut terdiri dari Keluarga Pemenang program 18.21 dan Forum Anak Kota Padang yang berjumlah sekitar 50 orang," tutupnya. (Mu).