Di penghujung tahun Alfiadi di lantik Jadi Kasat Pol Kota Padang.

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Bertepatan di momen penghujung tahun 2019 menuju awal tahun baru 2020, Pemerintah Kota Padang melakukan Rotasi dan mutasi guna penyegaran besar-besaran dengan melakukan pelantikan ke sejumlah pejabat untuk jabatan eselon II, III dan IV.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan sebanyak 174 orang pejabat, yang dilakukan Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah di Gedung Serbaguna Bagindo Aziz Chan, Balai Kota Padang, Selasa (31/12/2019). 

Sebagaimana untuk jabatan eselon II diketahui sebanyak 15 orang, eselon III yakni 75 orang dan eselon IV sebanyak 82 orang. 

Begitu juga dengan Sruktural Satpol PP Padang, Kasat Pol PP yang sebelumnya di amanahkan kepada AL Amin beralih posisi dengan Alfiadi dari Dispenda.

Sedangkan Kabid P3D di tempati oleh Bambang Suprianto sebelumnya memegang jabatan Kasubag Kepegawaian.

Kabid Tibum Tranmas Edrian Edward, SH. MH, Kabid Perlindungan Masyarakat (Linmas) Iwan Abdurahman, S.Stp.M.Si sementara itu jajaran kepala seksi juga dilakukan penyegaran seperti 

Kasubak Umum di amanahkan ke Mira Fitria. S.S sementara itu Kepala Sub Bagian Kepegawaian Satpol PP di pegang oleh Junaidi, Kasubag keuangan Ulfa Sobrina,S.Sos, M.Si untuk Kepala Seksi pelatihan dan pengembangan Aparatur Satuan Polisi Pamong Praja Yapril Azda, S.Sos.( tb)

Post a Comment

0 Comments