Ayo ke Payakumbuh Fair 2019

IMPIANNEWS.COM
"Payakumbuh Fair Ramai, Wawako Erwin Yunaz Ikut Nikmati Kemeriahan Bersama Warga"

Payakumbuh, --- Orang nomor dua di Kota Payakumbuh Erwin Yunaz hadir dalam malam hiburan Payakumbuh Bagodang di Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah, Sabtu (14/12/2019) malam.

Meriahnya iven tahunan Ulang Tahun Kota Payakumbuh itu ditandai dengan bajibun (ramai) masyarakat hingga penuh sesak datang menikmati berbagai hiburan yang disediakan pemko Payakumbuh, mulai dari musik, jajanan, promosi UKM, hingga atraksi-atraksi lainnya yang disediakan panitia acara.

Didampingi Sekretaris Daerah Rida Ananda dan Kadisnakerin Wal Asri, Wawako Erwin Yunaz mengunjungi stand-stand UKM yang mempromosikan produk unggulannya, disamping itu wawako juga takjub dengan antusias masyarakat yang turut merasakan kebahagiaan di hari jadi Payakumbuh ke 49 itu.

"Luar biasa pelaku UKM kita, semangat mereka mempromosikan produknya sangat luar biasa, inilah bentuk dukungan pemerintah kepada masyarakat, semoga kedepan UKM kita semakin maju lagi, momen seperti ini dapat dimanfaatkan untuk show off produknya juga, apalagi dengan pengunjung yang ramai seperti ini," kata Erwin.

Dihadapan ratusan pasang mata masyarakat tercinta, Erwin Yunaz bersama Sekda Rida menyumbangkan suara emas mereka di atas panggung untuk akustikan yang konsepnya sama seperti di cafe, agar mengikuti era yang kekinian. Panggung untuk akustik ini posisinya sama di stand kuliner, jadi warga bisa makan sambil menikmati akustikan.

Walikota Riza Falepi dan Erwin Yunaz juga mengapresiasi seluruh pihak yang sudah ikut mensukseskan Payakumbuh Fair dan terlaksana dengan aman dan nyaman, pengamanan dari Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, dan seluruh stakeholder terkait juga memberi kontribusi besar bagi pelaksanaan iven ini.

"Payakumbuh Bagodang adalah milik kita semua warga Payakumbuh, selamat ulang tahun Kota Payakumbuh ke 49, semoga semakin maju dan sejahtera," ujar Erwin. (rel/014)

Post a Comment

0 Comments