Reisa Oktavira Kembali Dirujuk Ke RSUP M. Djamil. Mohon Bantuan Donatur

Raisa Oktavira
IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Masih belum hilang dalam ingatan derita berupa gangguan pada saluran pembuangan air besar yang diderita Reisa Oktavira (3 tahun) sejak dari lahir. Balita dari Parik Muko Aia, Lamposi Tigo Nagari yang mengalami kesulitan BAB ini sebelumnya sudah pernah dirawat di RSUP dimasa kecilnya, bahkan kini balita mungil berkulit kuning ini harus kembali dirawat di RSUP M. Djamil Padang.

Informasi ini media dapatkan dari Camat Lamposi Tigo Nagori David Bachri di WA pribadinya, Kamis (08/08/2019) sore.

"Ananda kita Reisa Oktavira hari ini kembali dilanjutkan perawatan dan pengobatannya di RSUP M. Djamil Padang. Semoga kondisinya semakin membaik setelah ini. Mohon doa dan donasi dari donatur yang peduli kemanusiaan,"tulis singkat David Bachri.

Sebelumnya, putri dari pasangan Mardalinus dan Vira Dewira juga sempat mendapatkan rawatan di ruang Melati RSUD Adnaan WD dan dibawah pantauan langsung dari Dirut Elfrizanaldi, Sekretaris dr Yanti dan Poli terkait.

Terkait biaya perawatan Vira, untuk tahap awal dibantu langsung pemerintahan keurahan dan para donatur kemanusiaan. Karena BPJS keluarga Vira mengalami peninggakan pembayaran. Quick respont, 
Camat Terbaik Kota Payakumbuh itu bersama Lurah Parik Muko Aia menggelar penggalanagan dana disamping dibiayai dana dari Peti Bunian guna meringankan beban Reisa Oktavira dan keluarga.

Sementara itu, Lurah Parik Muko Aia Mutiara Hidayati mengatakan, meski biaya pengobatan Reisa sudah ditanggulangi, namun biaya hidup sehari - hari dari kedua orangtuanya juga perlu ditanggulangi.

“Untuk itu kami dari Kelurahan bersama LPM masih tetap menggalang sumbangan. Kemarin sore sudah ada bantuan yang kami serahkan kepada orang tua Reisa,” ujarnya.

Orang tua Reisa sendiri mencari nafkah sehari-hari dengan menjadi tukang ojek dan pedagang es keliling.

“Karena orang tuanya menunggui Reisa tentu tidak ada penghasilan harian. Makanya mari kita bantu biaya kehidupannya sehari - hari apalagi jika dibawa ke Padang kembali,” ujar Mutiara.(ul)

Bagi Bapak/Ibu yang mau donasi. Silahkan transfer ke rekening

BNI an: Ibu Siti Asriyah No.Rek 0594074598
Mohon konfirmasi ke No WA
Lurah Ibuk Tiara : 0852-6388-7807
Suhedri : 0857-6624-4892

Jazakallahu Katsiran.