Dua Gol Mahyeldi, Kunci Kemenangan Ps Pemko Padang Atas Bank Nagari

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Bank Nagari yang ke-57, Pemko Padang menyambutnya dengan menggelar pertandingan sepakbola persahabatan antara PS Pemko Padang dengan PS Bank Nagari. Laga yang dilangsungkan di Stadion H. Agus Salim, Minggu pagi (10/3/2019) itu juga bertujuan, untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergi dari kedua belah pihak yang terjalin baik selama ini. 

PS Pemko Padang yang dimotori Wali Kota Padang Mahyeldi langsung tampil menekan. Alhasil, hingga peluit panjang babak kedua dihembuskan PS Pemko Padang sukses mengalahkan PS Bank Nagari dengan skor 6-4. Untuk enam gol PS Pemko Padang masing-masingnya dicetak oleh Editiawarman yang juga Camat Padang Utara dengan tiga gol, satu gol dari Yanuardi dan dua lesatan indah dari Wali Kota Mahyeldi sembari mengunci kemenangan. 

Sementara di dalam tim PS Bank Nagari juga terlihat bermain Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal, para kepala divisi, cabang dan sejumlah karyawan bank pemerintah itu. 

Usai pertandingan sewaktu ditemui Wali Kota Mahyeldi menyampaikan, pertandingan ini terasa begitu spesial karena dalam rangka merayakan kiprah Bank Nagari yang memasuki usia ke 57 tahun. 

"Atas nama Pemerintah Kota Padang, kita mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-57 untuk Bank Nagari, semoga makin eksis dalam memajukan daerah hingga masa-masa yang akan datang," ucapnya.

Selanjutnya di sisi lain Mahyeldi juga berharap ke depan pasar di Sumatera Barat dan di daerah lain makin meningkat berkat kontribusi daripada Bank Nagari.

"Maka itu Bank Nagari juga diharapkan untuk lebih bersinergi dengan pemerintah daerah tentang project-project yang bisa disinergikan. Sehingga semakin luaslah peran daripada pembiayaan yang dilakukan. Apalagi bagi kita di Pemko Padang sangat membutuhkan sekali peran daripada Perbankan mengingat keterbatasan PAD," tukasnya. (dv)